Home / AP Hari Ini / TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 24 Agustus 2015

TOP 10 BERITA AP HARI INI Tanggal 24 Agustus 2015

erick_dok

Informasi mengenai Erick Thohir, kesehatan vagina, sepakbola, MotoGP 2015, dan teknologi menjadi berita hari ini yang banyak dibaca (Senin 24 Agustus 2015). Langsung saja, berikut ini 10 top berita AktualPost!

Dubes Untuk Italia Bilang, Ternyata Erick Thohir Lebih Terkenal dibandingkan Presiden Jokowi

Seperti diketahui, Erick Thohir telah membeli 70 persen saham Inter Milan seharga 350 juta euro atau sekitar Rp 5,5 triliun pada Oktober 2013. Langkah pengusaha asal Indonesia ini cukup mengejutkan publik Italia…. (baca selengkapnya di sini!)

Vagina Gatal, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Gatal pada vagina bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Munculnya gatal bisa dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti bakteri atau internal seperti hormon. Berikut ini akan diuraikan 5 hal penyebab gatal pada vagina, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber…. (baca selengkapnya di sini!) 

Tommy Soeharto Berkicau Penggusuran Kampung Pulo, Ini Isinya

Seperti ramai diberitakan, dalam beberapa hari ini seputar penggusuran rumah warga di RW 01, 02, dan 03 Kampung Pulo, Jakarta Timur. Penggusuran itu sendiri diwarnai dengan bentrok antara pemilik rumah dengan petugas. Terkait penggusuran itu, beragam komentar pun bermunculan…. (baca selengkapnya di sini!) 

Ini Dia, Jawaban Ahok Atas Kicauan Tommy Soeharto

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai kicauan yang dilontarkan putra Presiden ke-2 Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal Tommy Soeharto. Menurut Ahok, dirinya tidak mempermasalahan kicauan yang dilontarkan Tommy Soeharto di akun Twitter-nya…. (baca selengkapnya di sini!) 

Utang Indonesia per April 2015 Mencapai Rp 4.200 triliun, Kritik Rizal Dinilai Realistis

Ambisi Presiden Jokowi  memacu mega proyek pembangkit listrik 35.000 megawatt, membeli 30 pesawat jenis Airbus untuk Garuda, dan menyediakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung, mendapat sorotan para analisis keuangan dan pengamat ekonomi.  Pasalnya, utang luar negeri Indonesia terus menumpuk. Sampai April lalu, utang itu mencapai 302,292 miliar…. (baca selengkapnya di sini!) 

Ironi…Tidak Ada Satupun Pemain Indonesia di AFF Best XI

Pada Sabtu (22/8) digelar acara gala AFF Awards 2015 yang berlangsung di  Novotel Yangon Max Hotel, Yangon, Myanmar. Salah satu acara itu adalah pengumuman AFF Best XI atau 11 pemain terbaik tingkat Asia Tenggara. Hasilnya, ternyata tidak ada satupun pemain dari Indonesia yang masuk dalam 11 pemain terbaik Asia Tenggara…. (baca selengkapnya di sini!)

Woow..Presenter Cantik Ini Kembali Bugil Ketika Memberitakan Andrea Pirlo

Masih ingat dengan presenter tv yang satu ini? Ya, Yuvi Pallares, demikian namanya adalah presenter yang terkadang bugil ketika membawakan berita sepakbola. Baru-baru ini misalnya, mantan gelandang Juventus Andrea Pirlo cukup dikejutkan oleh tingkah laku dari presenter televisi yang tanpa busana saat membawakan berita tentang dirinya…. (baca selengkapnya di sini!)

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing Ketat, Yamaha yang Untung

Seperti diketahui Tim Movistar Yamaha punya dua pembalap yang sama-sama hebat, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Maka dari itu, Yamaha harus pintar-pintar menjaga atmosfer kompetisi diantara keduanya…. (baca selengkapnya di sini!) 

Daftar Smartphone Samsung Yang Akan Dapat Update Android 6.0 Terungkap

Google baru saja merilis Android 6.0 Marshmallow. Versi final dari OS Android ini akan dirilis akhir tahun ini. Walaupun masih mempersiapkan update Android 5.1.1 Lollipop, rupanya Samsung sudah berancang-ancang untuk merilis update Android 6.0 Marshmallow untuk beberapa smartphone dan tablet mereka…. (baca selengkapnya di sini!)

Android Dominasi Pasar Smartphone Dunia

Gartner mengungkapkan penelitian terbarunya tentang kondisi pasar smartphone di kuartal kedua 2015. Dari data mereka ada dua kesimpulan: Pertama, bahwa Android masih mendominasi pasar smartphone di dunia. Kedua, bersama dengan iOS, Android menguasai 96,8 persen pasar smartphone…. (baca selengkapnya di sini!)

 

Baca Juga

Jokowi Janji Tak Akan Lindungi Ahok!

Presiden Joko Widodo sudah memberikan janji tidak akan melindungi Ahok. Tidak dipungkiri jika kasus yang ...