Home / AP Hari Ini / TOP 5 BERITA AP HARI INI Tanggal 26 Agustus 2015

TOP 5 BERITA AP HARI INI Tanggal 26 Agustus 2015

Berita AktualPost hari ini, Rabu 26 Agustus 2015 menghadirkan 5 artikel yang mendapat perhatian para pembaca. Diantaranya informasi seputar sepakbola, MotoGP 2015, dan teknologi. Langsung saja, berikut beritanya!

Jeinny-Lizarazo4

Model Cantik Ini Ungkap Alasan Kenapa Arsenal Gagal Rekrut Benzema

Model cantik dan seksi, Jeinny Lizarazo, punya jawaban tersendiri tentang kans Arsenal dalam perburuan striker Real Madrid, Karim Benzema. Menurutnya, Arsenal hampir bisa dipastikan gagal memboyong pemain Prancis itu ke Emirates Stadium pada musim panas ini…. (baca selengkapnya di sini!) 

Cambodia garment workers

Warning! Rupiah Terus Terjun, PHK Terjadi dimana-mana

Kondisi perekonomian semakin mengkhawatirkan saja, pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) terus terjun. Dampaknya, terjadi pemutusan hubungan kerja (PHK) sudah dilakukan hampir semua sektor industri di Tanah Air…. (baca selengkapnya di sini!)

Angel-Di-Maria-dan-Radamel-Falcao33

Van Gaal Bocorkan Kenapa Buang Falcao dan Di Maria

Dalam bursa transfer musim panas kali ini, Manchester United mendepak dua pemainnya Radamel Falcao dan Angel Di Maria dari Old Trafford. Kedua pemain itu padahal punya nama besar tapi ternyata tidak menjamin akan dipertahankan…. (baca selengkapnya di sini!) 

Sexy-Cyborg

Seperti Inikah Hacker Paling Seksi?

Bagi Anda yang sering melakukan aktifitas dengan komputer, pastinya sudah paham kalau hacker biasanya selalu dilakukan pria. Namun siapa sangka, streotipe yang ada itu sedikit terpecahkan. Ini ada seseorang yang mengaku hacker, dimana benar-benar berbeda, seorang wanita dan penampilannya pun seksi…. (baca selengkapnya di sini!)

rossi

Ini Dia, Dua Kelebihan Valentino Rossi yang Tidak Dipunyai Pembalap Lain

Hingga balapan di GP Brno, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Meski memiliki nilai sama, tapi ia masih dibawah pembalap satu tim, Jorge Lorenzo…. (baca selengkapnya di sini!)

 

Baca Juga

Jokowi Janji Tak Akan Lindungi Ahok!

Presiden Joko Widodo sudah memberikan janji tidak akan melindungi Ahok. Tidak dipungkiri jika kasus yang ...