Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 12 Oktober 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 12 Oktober 2015

Hasil balapan MotoGP 2015 Motegi, menjadi topik yang paling populer di AktualPost hari ini (Senin, 12 Oktober 2015).

dani pedrosa jepang 23

Hasil balapan MotoGP Montegi Jepang berakhir dengan kemenagan perdana Pedrosa musim ini, dimana untuk posisi runner up ditempati pembalap Yamaha Valentino Rossi. Para pebalap melakukan warm up lap di lintasan yang basah. Start dilakukan dan Valentino Rossi memimpin…. (baca selengkapnya: Hasil MotoGP Motegi Jepang, Pedrosa Juara Rossi Runner Up)

iphone 6s

Belum lama ini terdapat sebuah video yang diunggah di You Tube. Video tersebut menerangkan tentang uji coba iPhone 6s yang dijatuhkan ke dalam lava yang panas. Berdasarkan video tersebut dapat diamati bahwa ketika iPhone 6s dijatuhkan ke lava panas, bagian belakang iPhone 6s mengenai lava tersebut…. (baca selengkapnya: iPhone 6S Dimasukkan ke Lava, Bagaimana Nasibnya)

obi worldphone

Bagi mereka yang pernah membaca sejarah Apple, mungkin ingat nama John Sculley yang pernah menjabat sebagai CEO Apple. Setelah berhenti sebagai CEO, rupanya Sculley membuat perusahaan smartphonenya sendiri, Obi Worldphone…. (baca selengkapnya: Mantan CEO Apple Rilis Smartphone Baru)

BlackBerry Priv

Bocoran tentang perangkat BlackBerry Android Priv terus berhembus, sebulan menjelang peluncuran, atau tepatnya pada bulan November 2015 mendatang banyak sekali rumor yang terus bermunculan, salah satunya adalah soal harga…. (baca selengkapnya: Harga BlackBerry Android Diperkirakan Rp 8.4 Juta)

enjoy 5

Huawei kini dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut bernama Enjoy 5. Sebelumnya smartphone tersebut telah banyak di bicarakan dengan nama Mate S…. (baca selengkapnya: Enjoy 5 Resmi Diperkenalkan oleh Huawei)

avg-logo1

Mozilla telah mengumumkan jika mereka akan menghentikan dukungan bagi hampirsemua plugin web di akhir 2016. Beberapa plugin yang tidak akan mereka dukung di antaranya adalah Java dan Silverlight. Tapi Flash akan tetap didukung…. (baca selengkapnya: 2016, Firefox Berhenti Dukung Plugin Web)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...