Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 15 September 2015

TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 15 September 2015

Sperma sering dikeluarkan bikin dengkul kopong? Informasi tersebut menjadi topik yang paling banyak dilihat pembaca AktualPost hari ini bersama tema tentang vagina (Selasa, 15 September 2015).

063841300_1412911592-1027214-sel-sperma-780x390

Sperma Sering dikeluarkan Bisa Bikin Dengkul Kopong?

Selama ini mungkin kaum pria khususnya, bertanya-tanya apakah benar kalau keseringan mengeluarkan sperma atau onani atau masturbasi bisa menyebabkan dengkul kopong atau bolong? Lalu, bagaimana dengan wanitanya…. (baca selengkapnya di sini!) 

fakta-

Kondisi Vagina di Usia 40an Alami Penipisan & Pengeringan

Vagina wanita akan mengalami perubahan yang signifikan setelah usia menginjak 40an. Dua zona sensual wanita yang selalu mengalami perubahan seiring bertambahnya usia, yaitu payudara dan vagina. Hanya saja tidak banyak wanita yang tahu, jika vagina setiap tahunnya mengalami banyak perubahan…. (baca selengkapnya di sini!)  

rossi90

Oh..No, Rossi Menangis Karena Kalah di MotoGP 2015 San Marino!

Valentino Rossi menangis setelah gagal menjawab rasa cinta publik San Marino karena gagal menang di MotoGP, Minggu 13 September 2015. The Doctor hanya menempati urutan kelima di balapan MotoGP 2015 Sirkuit Misano Marco Simoncelli San Marino. Rossi jelas kecewa hingga air matanya tak mampu dibendung…. (baca selengkapnya di sini!)  

lorenzo 76868

Jorge Lorenzo Ngambek! Soal Apa Ya?

Salah satu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menyesalkan adanya aturan MotoGP mengenai pergantian ban ketika kondisi balapan hujan di GP San Marino. Menurutnya, Marshall Sirkuit Marco Simoncelli seharusnya dapat mengambil sikap tegas dengan…. (baca selengkapnya di sini!)  

Berita Terkini MotoGP 2015, Menguak Misteri Makam Marco Simoncelli

Berita Terkini MotoGP 2015, Menguak Misteri Makam Marco Simoncelli

Batu nisan makam Marco Simoncelli berbentuk MotoGP, mudah dibedakan di antara batu nisan lainnya. MotoGP San Marino pada Minggu 13 September 2015, tentu saja mengingatkan kita pada sosok Marco Simoncelli…. (baca selengkapnya di sini!)  

Masyita Dewi Koraia alias Ita (50) yang juga sebagai dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang

Nasib Tragis Dosen Unsri, Dipaksa Pulang dari Rumah Sakit hingga Tak di Gaji 2 Bulan!

Masyita Dewi Koraia alias Ita (50) yang juga sebagai dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, mengalami perlakukan tak menyenangkan dari Rumah Sakit Moehammad Husin (RSMH) Palembang.   Kesehatan memang mahal harganya, ungkapan tersebut mungkin menjadi acuan bagi banyak pihak untuk selalu menjaga kesehatan tubuh…. (baca selengkapnya di sini!) 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...