Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 17 Oktober 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 17 Oktober 2015

MotoGP Australia 2015 Rossi

Valentino Rossi tak begitu puas atas hasil yang diraihnya saat babak kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia 2015. Dalam beberapa kesempatan, The Doctor mengaku ban pada motor YZR-M1 miliknya tak bekerja optimal…. (baca selengkapnya: Hal Ini Bikin Rossi Sial di Kualifikasi MotoGP Phillip Island 2015)

facebook-iphone

OnePlus menawarkan sebuah program untuk para pengguna Samsung Galaxy S6, S6 edge, S6 edge + atau Note 5. Para pengguna produk Samsung di atas bisa memperoleh smartphone OnePlus 2 baru jika mereka bersedia menukarkan smartphone Samsung mereka…. (baca selengkapnya: Tukar Smartphone Samsung, Bisa Dapat OnePlus 2 Baru Gratis)

Hasil Latihan Bebas MotoGP Australia, Lorenzo Pecundangi Marquez & Rossi

Hasil kualifikasi MotoGP 2015 Australia menempatkan Marc Marquez sebagai peraih pole position. Jika Jorge Lorenzo berada di posisi kedua, Valentino Rossi justru terlempar ke posisi 7. Marquez mencatatkan waktu 1 menit 28.364 detik…. (baca selengkapnya: Marquez Pole Position, Rossi Apes Lagi!)

Iri Prestasi Persib, Jakmania Curhat ke Ahok!

Suporter Persija, Jakmania rupanya iri dengan prestasi yang telah diraih Persib Bandung. Kunjungan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ke markas Persija Jakarta pada Jumat (16/10/2015), membuat Jakmania terkejut…. (baca selengkapnya: Iri Prestasi Persib, Jakmania Curhat ke Ahok)

google play baru

Google Play Store akan mengalmi perubahan desain besar-besaran. Sebuah cuplikan dari perubahan itu dibagikan oleh insinyur UI (user interface) Google, Kirill Grouchnikov…. (baca selengkapnya: Google Play Store Akan Alami Perubahan Desain)

Werder Bremen vs Bayern

Jadwal bola malam ini akan menyuguhkan rangkaian pertandingan dari pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, hingga Liga Prancis. Selain itu, pada akhir pekan ini akan digelar pula dua partai pamungkas dari Piala Presiden 2015 yang tentunya akan sayang untuk dilewatkan…. (baca selengkapnya: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Italia, Spanyol, dan Final Piala Presiden 2015)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Libur Tahun Baru, ABG Binjai Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

TOP 7 Berita AP (26/12/15): Libur Tahun Baru, ABG Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

ABG mesum di Binjai digrebek petugas gabungan karena melakukan asusila di hotel kelas melati. Simak ...