Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 2 Oktober 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 2 Oktober 2015

Ternyata ada model yang rela tubuhnya ‘dicicipi’ Lionel Messi. Temukan jawabannya di top berita AktualPost hari ini, Jumat 2 Oktober 2015.

pameran kereta cepat

Akhirnya pemerintah RI memilih China untuk menggarap kereta cepat Jakarta-Bandung. Terkait hal itu, pemerintah Jepang angkat bicara…. (baca selengkapnya: Tidak Terpilih Proyek Kereta Cepat, Ini Curhatan Lengkap Jepang)

Ini Model Seksi yang Tubuhnya Rela ‘Dicicipi’ Lionel Messi

Model hot Nancy Navarro mungkin bisa dianggap gila, setelah terang-terangan memperbolehkan Lionel Messi untuk ‘mencicipi’ tubuh seksinya! Apa yang dilakukan Nancy Navarro, tentu saja menjadi sorotan media dan fans Lionel Messi…. (baca selengkapnya: Ini Model Seksi yang Tubuhnya Rela ‘Dicicipi’ Lionel Messi)

vale

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mulai mendapat dukungan dari banyak pihak dan diprediksi akan menjadi juara MotoGP musim ini. Dukungan tak tanggung-tanggung datang dari dari pihak rival yakni kepala tim Repsol Honda Livio Suppo…. (baca selengkapnya: Valentino Rossi diprediksi Juara Dunia Musim Ini)

Winner Y Ultra

Buat anda yang sendang mencari smartphone android RAM 2 GB dengan harga satu jutaan, mungkin smartphone Evercoss Winner Y Ultara cocok buat anda…. (baca selengkapnya: Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Android RAM 2GB Harga Satu Jutaan)

Kenapa Tuhan Pertemukan Cristiano Ronaldo Dengan Real Madrid

Rekor demi rekor yang dicatat Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid, mungkin menjadi salah satu jawaban kenapa keduanya dipertemukan! Belum lama ini Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak pujian setelah kemenangan…. (baca selengkapnya: Kenapa Tuhan Pertemukan Cristiano Ronaldo Dengan Real Madrid)

Erick Thohir Jor-Joran, Siapkan Rp 2,4 Triliun Untuk Renovasi Markas Inter Milan

“Inter sedang bekerja untuk proyek San Siro selama sembilan bulan. Kami siap! Konsultan, arsitek dan program kami juga sudah siap” ungkap Erick Thohir…. (baca selengkapnya: Erick Thohir Jor-Joran, Siapkan Rp 2,4 Triliun Untuk Renovasi Markas Inter Milan)

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...