Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 21 September 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 21 September 2015

Rangsangan di Puting, Wanita Cepat Klimaks Orgasme

Wanita rupanya cepat mendapatkan klimaks orgasme ketika mendapatkan rangsangan di putingnya. Tidak dipungkiri jika puting jadi salah satu spot yang mudah dirangsang saat bercinta. Bahkan saat mencapai klimaks, menyentuh puting istri akan semakin mempermudah orgasme.

Baca selengkapnya: Rangsangan di Puting, Wanita Cepat Klimaks Orgasme

Tak bisa dipungkiri kalau di tengah masyarakat masih ada yang terlibat menghisap ganja dan memakai narkotika. Nah, mulai dari sekarang alangkah baiknya bila kebiasaan buruk itu ditinggalkan. Sebab hal itu dilarang dan ada hukuman bagi yang melanggar.

Baca selengkapnya: Sperma Anda Akan Berkurang 50 Persen Kalau Doyan Hisap Ganja

Tablet baru yang berasal dari Tiongkok dirilis dengan nama Cube i10 Remix. Tablet ini mempunyai layar IPS sebesar 10.6 inci dan dibekali dengan prosesor Intel Baytrail Z3735 quad core dengan clock 1.8 GHz. Dengan RAM  2GB, dan memori penyimpanan internal 32GB.

Baca selengkapnya: Cube i10 Remix Dirilis, Harga Rp 1,5 Juta

Siapa yang tidak kenal dengan Wanda Nara? Ya, dia adalah model sekaligus istri dari bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Ia nampaknya tak pernah habis untuk membuat sesuatu yang menarik perhatian publik.

Baca selengkapnya: Wags dari Bomber Inter Tampil Bugil

Seiring perjalanan waktu, atlet terutama dari segi kostumnya mengikuti perkembangan zaman. Para atlet dari berbagai cabang olahraga sekarang in begitu terlihat modis bahkan terkesan seksi. Contohnya saja kostum para atlet sepeda pria ataupun wanita negara Kolombia.

Baca selengkapnya: Seragam seksi Atlet Sepeda Negara Kolombia, Bikin Mata Melotot

Jorge Lorenzo merasa beruntung dapat terhindar dari cedera serius pasca mengalami insiden kecelakaan di MotoGP San Marino, akhir pekan kemarin.

Baca selengkapnya: Lorenzo Hantam Aspal & Krikil, Matanya Sempat Kunang-Kunang

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...