Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 22 September 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 22 September 2015

Vagina memiliki bakteri jahat & baik, rupanya menjadi informasi yang cukup banyak dilihat pembaca AktualPost hari ini bersama tips mengenai sperma (Selasa, 22 September 2015).

Bakteri Jahat & Baik Vagina

Terkadang bagi pasangan yang sudah menikah belum juga diberi anak. Banyak sebab kenapa hal itu terjadi, satu diantaranya pengaruh dari sperma. Nah, Informasi yang satu ini mungkin akan sangat berguna bagi mereka yang memang tengah mendambakan momongan…. (baca selengkapnya: Sperma Anda Ingin Banyak? Makan Mangga)

Ternyata di dalam vagina ada bakteri baik dan jahat, lantas bagaimana cara kita mencuci ‘Miss V’ yang benar? Seperti yang pernah dilansir WomensHealth, beberapa cara bisa dilakukan untuk mencuci vagina…. (baca selengkapnya: Benarkah Di Dalam Vagina Ada Bakteri Baik & Jahat?)

Mungkin anda pernah mengalami handphone atau smartphone terjatuh dan kemasukan air? Anda yang baru pertama kali mengalami hal ini, pastinya menyangka kalau HP akan rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Memang sih, ketika HP dalam keadaan hidup dan kemasukan air…. (baca selengkapnya: HP Kemasukan Air, Ini Tips Cara Mengatasinya)

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi hingga kini masih memimpin klasemen sementara MotoGP. Namun walaupun beda 23 poin dari saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo, Rossi masih ragu dirinya dapat menjuarai MotoGP musim 2015, sebab balapan masih menyisakan lima seri…. (baca selengkapnya: Valentino Rossi Ingin Juara, Harus Lakukan Hal Ini)

Seri ke-14 balapan MotoGP 2015 akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon akhir pekan ini. Dari data yang ada ternyata pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi punya catatan buruk selama mengaspal di Aragon…. (baca selengkapnya: Valentino Rossi, Mampukah Ciptakan Sejarah di Aragon)

Model berinisial AS sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Nama Anggita Sari pun jadi buruan para pewarta…. (baca selengkapnya: Anggita Sari Buka Suara Akui Terima Rp8 Juta Baru DP, Tapi Belum Melakukan Apa-apa)

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...