Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 24 September 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 24 September 2015

Vagina belum licin, penetrasi pasti sakit menjadi informasi yang cukup menarik perhatian pembaca AktualPost hari ini (Kamis, 24/9).

Vagina Belum Licin, Penetrasi Pasti Sakit!

Berdasarkan National Survey of Sexual Health and Behavior 2009, 30 persen wanita dilaporkan merasakan sakit saat berhubungan seks. Meski tidak banyak wanita yang merasakan sakit, bukan berarti itu adalah masalah yang biasa…. (Baca selengkapnya: Vagina Belum Licin, Penetrasi Pasti Sakit)

Bekas pacar pemain sepakbola terkenal Cristiano Ronaldo lagi-lagi bikin heboh. Ya, Irina Shayk kembali menerbitkan gambar dimana dirinya benar-benar telanjang di akun Instagram. Dalam foto hitam dan putih, model asal Rusia itu tidak sendiri…. (Baca selengkapnya: Bikin Gempar…Irina Shayk Benar-benar Bugil diantara Teman-temannya)

Seperti diketahui kalau sperma mengandung gula, protein dan asam amino, mineral, vitamin, hormon, asam laktat, urea, asam urat dan nitrogen…. (Baca selengkapnya: Sperma Dapat Mengubah Perilaku Wanita, Apa Saja)

Awalnya penyanyi seksi asal Cimahi ini mengaku, suka dengan Maung Bandung. Penampilan memukau Zulham Zamrun Cs di ajang Piala Presiden 2015, tak luput dari pantauan Dewi Luna…. (Baca selengkapnya: Pedangdut Seksi Ini Naksir Bomber Persib, Zulham Zamrun)

Teknologi gadget terutama produk Hp atau smartphone, kian hari semakin berkembang dan canggih saja. Mulai dari layar, prosesor hingga kameranya. Belum lagi sejumlah fitur yang begitu mudah diupload ke handphone…. (Baca selengkapnya: Baterai Hp Cepat Habis? Ini Cara Mengatasinya)

Jujur, saya tidak senang saat ini” ungkap Van Persie. Seperti yang dilansir Daily mail, Van Persie dikabarkan mulai tidak betah berada di Fenerbahce Turki. Padahal kepindahan pemain Belanda itu dari Manchester United ke Turki, baru sekitar dua bulan yang lalu…. (Baca selengkapnya: Robin Van Persie Mulai Tak Betah di Fenerbache, Kangen Manchester United)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...