Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 25 September 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 25 September 2015

 

 

Bertemu kuli panggul yang sukses dari aplikasi android, Anton Soeharyo kaget lihat luka di tangan Henry. Informasi itu menjadi salah satu artikel yang mendapat perhatian dari pembaca AktualPost hari ini, Jumat (25/9). 

Jabat Tangan Henry, Ceo Touchten Games Kaget Lihat Bekas Luka Karena Jadi Kuli Panggul

Ahmad Dhani memang dikenal sebagai salah satu orang yang ‘setia’ memberikan kritikan-kritikan pedas kepada sosok Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia. Pentolan Republik Cinta Manajemen itu sempat menyampaikan rasa pesimistisnya bahwa rupiah akan merangkak naik…. (baca selengkapnya: Ahmad Dhani yakin Rupiah Tak Akan Menguat, Kalo Presidennya Jokowi)

Bagi Anda mungkin pernah mengalami batarei Handphone cepat habis atau soak. Padahal batarei baru diganti dengan yang baru. Mungkin ada yang salah ketika anda memperlakukan batarei Hp, salah satunya adalah ketika ngecas…. (baca selengkapnya: Batarei Hp Anda Mau Awet? Ini Caranya)

Anton Soeharyo sempat kaget ketika menjabat tangan Henry Jufri, kuli panggul asal Makassar yang sukses meraup ribuan dolar dari aplikasi android (Kamis, 24/9). Seperti yang diketahui jika Henry Jufri akhirnya mengunjungi kantor Touchten Games di Thamrin City, atas undangan Anton Soeharyo….  (baca selengkapnya: Jabat Tangan Henry, Ceo Touchten Kaget Lihat Bekas Luka Karena Jadi Kuli Panggul)

Apa hubungan sperma dengan Celana ketat? Ternyata walau tidak langsung, keduanya punya sangkut paut. Mungkin, terutama bagi pria akan merasa nyaman kalau memakai celana ketat….  (baca selengkapnya: Sperma Anda Ingin Banyak, Hindari Pakai Celana Ketat)

Pesona pemain sepakbola dunia nampaknya memang benar-benar menjadi bintang. Karena itulah, tidak sedikit wanita dengan latarbelangan selebritis, model, penyanyi menginginkan punya pacar atau suami seorang pemain bola…. (baca selengkapnya: Model Seksi ini Ngefans dengan Bintang Real Madrid)

Barcelona meski masih menjalani sanksi FIFA, namun resmi mendatangkan pemain muda Dani Romera. Barcelona mendatangkan Romera dari Almeria B. Klub asal Katalunya itu merekrut pemain berusia 18 tahun itu untuk ditempatkan di Barcelona B…. (baca selengkapnya: Masih Disanksi FIFA, Kenapa Barcelona Beli Pemain Baru)

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...