Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 28 September 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 28 September 2015

Info mengenai model yang ingin mandi dengan Lionel Messi, menjadi topik yang banyak dilihat pembaca AktualPost hari ini (Senin, 28/9/15).

nancy ap55

Dalam melakukan percobaan biasanya para ilmuwan membutuhkan benda-benda aneh untuk dipakai. Salah satunya adalah sperma. Mereka para ilmuwan dari Italia ternyata memakai sperma untuk menanggulangi kebakaran…. (baca selengkapnya: Sperma Bisa Dipakai Untuk Cegah Kebakaran, Ini Penjelasannya)

“Di lap kedua, saya melakukan kesalahan dan kehilangan kendali. Ini benar-benar kesalahan elementer dari saya dan saya minta maaf” ungkap Marc Marquez…. (baca selengkapnya: Ugal-Ugalan di MotoGP 2015, Marc Marquez Minta Maaf)

Sosok kebintangan pesepakbola Lionel Messi nampaknya membuat para wanita tergila-gila. Salah seorang diantaranya gadis seksi asal Argentina yakni Nancy Navarro…. (baca selengkapnya: Model Hot Ini Berkhayal Bisa Mandi dan Bercinta Dengan Lionel Messi)

Hubungan seks pasangan itu harus terhenti, sebab vagina wanita menjepit dengan kencang penis pria. Fenomena ini lebih dikenal dengan istilah “penis captivus”…. (baca selengkapnya: Insiden Vagina Menjepit Alat Kelamin Pria, Hebohkan Italia)

Wanita ini mungkin sedikit ‘gila’. Untuk menunjukan rasa cintanya kepada Persib Bandung, Maria rela tubuhnya digerayangi tato…. (baca selengkapnya: Fans Berat Persib, Dara Cantik Ini Rela Tubuhnya Digerayangi)

Hasil MotoGP 2015 Aragon, Marc Marquez harus menelan pil pahit karena gagal finis akibat terjatuh. Dengan demikian pembalap Spanyol itu praktis menutup peluang untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2015…. (baca selengkapnya: Marc Marquez Jatuh di Aragon, Resmi Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP 2015)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...