Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 3 Oktober 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 3 Oktober 2015

Apa yang akan dilakukan Valentino Rossi setelah pensiun? Temukan jawabannya di top berita AktualPost hari ini, Sabtu 3 Oktober 2015.

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 3 Oktober 2015

Diantara pembalap yang mengikuti MotoGP tahun ini, Valentino Rossi adalah pembalap tertua yang masih eksis di lintasan MotoGP musim ini. Dengan usianya yang sudah 36 tahun, pmbalap Movistar Yamaha tersebut mengungkapkan rencananya setelah pensiun…. (baca selengkapnya: Valentino Rossi Setelah Pensiun dari Balapan, Ini Yang Akan dilakukan)

Pemain Manchester City ini cukup beruntung karena punya istri begitu cantik dan juga Hot. Ya, Bacary Sagna merupakan pemain bertahan City dimana beristrikan Ludivine Sagna. Sang istri ternyata bukan hanya cantik tapi perhatian pula…. (baca selengkapnya: Woow…Seksi dan Hot-nya Istri Bintang Man.City)

Terkadang anda mungkin bertanya-tanya kenapa Handphone (Hp) atau smartphone Anda cepat sekali panasnya. Bagi pengguna khususnya smartphone android, memang sudah menjadi rahasia umum kalau jenis gadget satu ini sudah identik dengan panas keberadaan teknologinya…. (baca selengkapnya: Hp Android Cepat Panas? Ini Cara Mengatasinya)

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Esperanza Gomez yang juga bintang porno asal kolombia baru-baru ini menyatakan bahwa bintang Timnas Kolombia & Real Madrid, James Rodriguez tak memiliki kejantanan yang cukup bagi dirinya…. (baca selengkapnya: Model Seksi Ini Bilang Striker Real Madrid Tak Macho)

Kejadian lucu sempat terekam di Cape Town Afrika Selatan, ketika seorang wanita roknya tersingkap akibat hembusan gas buang dari supercar AC 378 GT Zagato…. (baca selengkapnya: Digeber Supercar, Rok Wanita Ini Terbang)

Gelandang Chelsea, Kasey Palmer memprotes game sepak bola FIFA 16 yang belum lama ini dirilis. Pasalnya Kasey Palmer mengeluh karena wajahnya di game tersebut kurang tampan dibandingkan aslinya…. (baca selengkapnya: Wajahnya Jelek di Game, Pemain Chelsea Protes FIFA 16)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...