Home / AP Hari Ini / TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 30 Agustus 2015

TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 30 Agustus 2015

Hasil MotoGP 2015, seputar organ intim wanita, sepakbola dunia & aktivitas Jokowi sebagai Presiden menjadi berita hari ini yang mendapat perhatian dari pembaca AktualPost, Minggu 30 Agustus 2015. Langsung saja, ini dia informasinya!

Klimaks Vagina di Ranjang, Bisa Diprediksi dari Bentuk Bibir Wanita!

Klimaks Pada Vagina, Bisa Diprediksi dari Bentuk Bibir Wanita!

Percayakah Anda jika bentuk bibir wanita bisa mempengaruhi orgasme vaginal? Hal itu dibuktikan oleh situs Men’s Health yang sempat merilis dua hasil studi teranyar yang menggelitik mengenai seks…. (baca selengkapnya disini!)

jokowi blusukan lagi

Jokowi Kembali Lakukan Kebiasaan Lama

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan blusukan ke kampung-kampung di kota Jakarta. Rupanya Jokowi dikomplain oleh Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede. “Pak wali kota yang ingetin terus, mana Pak Wali?” ungkap Jokowi di Jalan Narada Raya, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8)…. (baca selengkapnya disini!)

neymar-depan-131122b

Neymar Akhirnya Buka Suara, Jawab Ketertarikan Manchester United

Pemain Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior atau yang biasa dipanggil Neymar, akhirnya buka suara beri sedikit jawaban soal masa depannya di klubnya. Pemain yang belakangan dikabarkan sebagai incaran utama Manchester United, mengaku tak pernah berfikir untuk meninggalkan Barcelona…. (baca selengkapnya disini!)

Helm-Helm Valentino Rossi di MotoGP yang Nyeleneh Bikin Heboh

5 Helm Valentino Rossi di MotoGP yang Nyeleneh & Bikin Heboh!

Valentino Rossi tidak hanya mencuri perhatian saat memacu kuda besinya di atas lintasan MotoGP 2015. Pasalnya asesoris helm yang digunakan The Doctor juga tak luput dari perhatian pencinta MotoGP. Berikut ini ada 5 desain helm Valentino Rossi di Yamaha…. (baca selengkapnya disini!)

Lorenzo Takut Sama 1 Hal Ini, Bukan Valentino Rossi atau Marc Marquez!

Lorenzo Takut Sama 1 Hal Ini, Bukan Pada Valentino Rossi atau Marc Marquez!

Jadwal MotoGP 2015 di Silverstone rupanya tetap memunculkan rasa takut bagi Jorge Lorenzo. Namun bukan kepada Valentino Rossi atau Marc Marquez, melainkan hujan! Pasalnya dengan trek yang cukup sulit, turunnya hujan bisa menjadi kendala tersendiri bagi semua pembalap…. (baca selengkapnya disini!)

valentino-rossi-juara-motogp-2015-rAJ

Valentino Rossi Merasa Puas di Silverstone, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, para pembalap telah melakukan sesi kualifikasi MotoGP Inggris, Sabtu (29/8) kemarin. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mencatakan rekor waktu kualifikasi di sirkuit Silverstone, sekaligus meraih pole position. Posisi kedua akan diduduki oleh pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo…. (baca selengkapnya disini!)

Baca Juga

Jokowi Janji Tak Akan Lindungi Ahok!

Presiden Joko Widodo sudah memberikan janji tidak akan melindungi Ahok. Tidak dipungkiri jika kasus yang ...