Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 4 September 2015

TOP 6 BERITA AP HARI INI Tanggal 4 September 2015

Berita top AktualPost hari ini, Jumat 4 September 2015 menghadirkan 6 informasi menarik yang diminati pembaca. Diantaranya tips seputar vagina, mantan pemain Timnas Indonesia yang bergabung menjadi pengemudi Go-Jek, MotoGP 2015 serta masih banyak lagi!

Selaput Vagina Robek Bukan Karna Hubungan Seks, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Selaput Vagina Robek Bukan Karna Hubungan Seks, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Robeknya selaput vagina tidak selalu karena hubungan seks. Pasalnya pada beberapa kasus, robeknya selaput vagina bisa disebabkan oleh hal lain. Tidak dipungkiri jika di beberapa negara termasuk Indonesia, pendarahan vagina saat berhubungan intim dianggap sebagai tanda keperawanan…. (baca selengkapnya disini!)

Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Eks Timnas Indonesia, Jadi Go-Jek!

Salah satu mantan pemain Timnas Indonesia dan Persebaya, rupanya cukup tertarik untuk bergabung sebagai pengemudi Go-Jek. Meski awalnya sempat membantah, namun dirinya mengakui jika foto yang sempat beredar itu adalah benar…. (baca selengkapnya disini!)

Pedro Akan Lakukan Ini, Jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Pedro Akan Lakukan Ini, Jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Pemain anyar Chelsea, Pedro Rodriguez rupanya telah memiliki keinginan untuk bisa mencetak gol ke gawang Barcelona. Namun dirinya mengaku tidak akan melakukan selebrasi, apabila ternyata suatu saat nanti ia benar-benar bisa merobek jala gawang tim Catalan…. (baca selengkapnya disini!) 

nursyahbani

Aksi Berani dari Pengacara Wanita Yang Gagalkan Perampokan di Taksi

Kejahatan terutama di Ibukota makin mengkhawatirkan saja. Bisa terjadi dimana dan kapan saja, tidak peduli apa mereka laki-laki ataupun perempuan. Meski aksi kejahatan sudah dibasmi tapi tetap masih ada saja…. (baca selengkapnya disini!)

Kenapa Valentino Rossi Dianggap Seperti Muhammad Ali

Kenapa Valentino Rossi Dianggap Seperti Muhammad Ali?

Sosok Valentino Rossi yang besar di Dunia MotoGP sudah tidak diragukan lagi. Alhasil banyak pihak yang coba menyamakannya dengan legenda-legenda besar di olahraga lain, seperti Muhammad Ali di tinju. Lantas kenapa Rossi dianggap seperti Muhammad Ali…. (baca selengkapnya disini!) 

Anggita Sari 4

Artis Berinisial AS Tertangkap di Surabaya, diduga Terlibat Protitusi Dengan Tarif Rp 8,5 Per Jam

Salah seorang model seksi berinisial AS diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi. Disamping itu, ia juga positif narkoba. Sepak terjangnya terungkap dari ‘nyanyian’ SPG. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengungkapkan bahwa awalnya polisi menangkap 4 SPG di Surabaya utara…. (baca selengkapnya disini!)

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...