Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 7 Oktober 2015

TOP 6 Berita AP Hari Ini Tanggal 7 Oktober 2015

Bagaimana ciri-ciri otot vagina yang kendur? Temukan jawabannya di berita top AktualPost hari ini, Rabu 7 Oktober 2015.

Lorenzo Boleh Menang di MotoGP Motegi 2015, Tapi Tetap Rossi Juara Dunianya

Terdapat beberapa tanda otot vagina yang mengalami kendor! Pertama kebocoran urin seperti ‘ngompol’ jika Anda bersin atau batuk. Berikutnya seperti merasa membuang gas tanpa sengaja…. (baca selengkapnya: Otot Vagina Kendor, Rasanya Kebelet Pipis Terus)

Jorge Lorenzo boleh saja menjadi juara di MotoGP Motegi Jepang 2015, namun Nicky Hayden tetap menjagokan Valentino Rossi sebagai juara dunia! Tidak dipungkiri jika persaingan duo rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang menjadi yang menarik di ajang MotoGP 2015…. (baca selengkapnya: Lorenzo Boleh Menang di MotoGP Motegi 2015, Tapi Tetap Rossi yang Juara Dunia)

Hasil pertandingan Arsenal vs Manchester United yang berakhir dengan skor 3-0 hari Minggu kemarin ternyata berbuntut panjang pada hubungan dua pemain Timnas Spanyol, Santi Cazorla dan Juan Mata…. (baca selengkapnya: Juan Mata Kesal Dengan Santi Cazorla Karena Hal Ini)

Jurgen Klopp dikabarkan akan diumumkan sebagai manajer baru Liverpool pada hari Jumat esok. Berdasarkan kabar yang ada, mantan pelatih Borussia Dortmund itu akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga musim untuk menggantikan tempat Brendan Rodgers…. (baca selengkapnya: Jurgen Klopp Jadi Manajer Anyar Liverpool Hari Jumat Esok)

Xiaomi merilis smartphone dengan frame metal pertama mereka pada Juli 2014, Mi 4. Tapi perusahaan asal Cina itu belum merilis smartphone dengan bodi metal sepenuhnya. Hal ini mungkin akan berubah tahun depan…. (baca selengkapnya: Mi Note 2, Smartphone Pertama Xiaomi Berbodi Metal)

Jutawan pencipta antivirus, John McAfee berencana untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS). Dia akan maju dengan partai barunya, “Cyber Party.” McAfee, memutuskan mencalonkan diri sebagai presiden karena dukungan dari semua orang yang dia kenal…. (baca selengkapnya: Pencipta Antivirus McAfee Calonkan Diri Sebagai Presiden AS)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...