Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / Top 6 Berita AP Hari Ini, Yamaha Buang Lorenzo & Pilih Ianonne Jadi Teman Duet Rossi?

Top 6 Berita AP Hari Ini, Yamaha Buang Lorenzo & Pilih Ianonne Jadi Teman Duet Rossi?

Berita top 6 AktualPost hari ini, Senin 2 November 2015 mengahdirkan informasi menarik dari MotoGP 2015, Golkar yang berkoalisi dengan pemerintah Jokowi-JK serta dunia sepakbola terkait pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea.

Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi

Seiring meningkatnya tensi di garasi Yamaha, masa depan Jorge Lorenzo di tim tersebut mulai dipertanyakan. Akhir-akhir ini bahkan muncul spekulasi jika Andrea Iannone akan menggantikan tempat Lorenzo, sehingga Yamaha membentuk duet Italia bersama…. (baca selengkapnya: Yamaha Buang Lorenzo, MotoGP Musim Depan Ianonne Teman Duet Rossi?)

jokowi fifa

Hasil pertemuan delegasi FIFA dengan Presiden Joko Widodo pada Senin 2 November 2015, diharapkan membawa dampak positif bagi sepakbola nasional. Seperti yang diketahui jika setelah menyambangi ke markas PSSI, delegasi FIFA dan AFC melanjutkan perjalanannya ke Istana Negara yang terletak di Jalan Medan Merdeka (Senin, 2/11/2015)…. (baca selengkapnya: Ini Hasil Pertemuan Jokowi, FIFA & AFC)

rossi-vs-lorenzo-2015

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sedang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Namun Rossi mendapatkan posisi yang kurang baik, karena harus memulai balapan dari posisi paling akhir….. (baca selengkapnya: Fans Rossi Udah Tahu Belum? Lorenzo Gagal Finis di Valencia Tahun Lalu Karena….)

rossi

Valentino Rossi sepertinya harus mencontoh 6 pembalap yang start dari belakang, namun berhasil finish di barisan depan. Seperti yang diketahui jika Rossi akan memulai balapan dari posisi paling belakang saat turun di jadwal MotoGP Valencia, 8 November 2015…. (baca selengkapnyaRossi Harus Contoh 6 Pembalap Ini, Start Dari Belakang Finis di Depan)

Berita Terkini Politik, Golkar Siap Gabung Koalisi Pemerintah!

“Kami, saya dan Pak Ical telah sepakat untuk mendukung pemerintahan Jokowi secara tulus” ungkap Agung Laksono dalam kata sambutan silaturahmi nasional di Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015) malam….. (baca selengkapnya: Berita Terkini Politik, Golkar Gabung Koalisi Jokowi!)

Surat Pemecatan Mourinho, Ditanda Tangani Diego Costa

Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea seperti telur di ujung tanduk! Tidak dipungkiri jika posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea sedang memasuki masa kritis. Dilansir Metro.co.uk, Diego Costa diberitakan ikut membubuhkan tanda tangan di atas lembar P45 Jose Mourinho…. (baca selengkapnya: Surat Pemecatan Mourinho, Ditanda Tangani Diego Costa)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

5 comments

  1. Rohman Ayep

    Hoax melulu beritanya min…kelaut saja min

  2. Rohman Ayep

    Hoax melulu beritanya min…kelaut saja min