Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 6 Berita AP, Inilah Orang yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo?

TOP 6 Berita AP, Inilah Orang yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo?

Berita top 6 AktualPost hari ini (Rabu, 28 Oktober 2015) masih didominasi persaingan MotoGP 2015 antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Marc Marquez.

5 Hal Ini Bikin vagina Tak Kencang Lagi

Vagina tidak kencang lagi, bisa saja disebabkan oleh 5 hal ini! Umur Umur adalah faktor kunci dari kekencangan vagina. Jika Anda melahirkan dengan proses normal pada usia 20-an atau awal 30, kualitas kelenturan vagina bisa kembali kencang dengan cara rutin berolahraga…. (baca selengkapnya: 5 Hal Ini Bikin Vagina Tak Kencang Lagi)

Orang Ini yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo

Orang ini dianggap Valentino Rossi sebagai sosok yang menginformasikan kenapa Marc Marquez bergitu agresif. Pasca insiden di MotoGP Malaysia pada Minggu (25/10/2015), The Doctor buka suara mengapa Marquez tampil begitu agresif di MotoGP Malaysia…. (baca selengkapnya: Orang Ini yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo?)

Data Analis MotoGP, Marquez Sengaja Hadang Rossi

Tuduhan Valentino Rossi yang menganggap Marc Marquez sengaja memperlambat motor di MotoGP Sepang 2015 guna ‘mengganggu’ dirinya, ternyata bukan omong kosong belaka. Dari data yang berhasil dihimpun, Marquez bisa mencatat waktu putaran 2 menit 0,818 detik pada putaran kedua…. (baca selengkapnya: Fakta Baru, Catatan Analis MotoGP Buktikan Marquez Perlambat Motor)

Jika Bertemu Marquez, Rossi Akan Tanya 3 Hal Ini

Valentino Rossi memiliki 3 pertanyaan penting apabila dirinya bisa bertemu dengan Marc Marquez! Tidak dipungkiri jika Valentino Rossi masih kesal kepada Marc Marquez yang agresif kepadanya saat mentas di Sirkuit Selangor, Minggu 25 Oktober 2015…. (baca selengkap: Jika Bertemu Marquez, Rossi Akan Tanya 3 Hal Ini)

Marquez Dukung Lorenzo, Iannone Siap Jadi Prajurit Rossi

Dukungan kepada Valentino Rossi terus mengalir, salah satunya dari pembalap Ducati Andrea Iannone. Melalui akun Facebook pribadinya, Andrea Iannone memberikan isyarat untuk mendukung The Doctor yang kini seolah “terjebak” di dalam konspirasi pembalap Spanyol…. (baca selengkapnya: Marquez Dukung Lorenzo, Iannone Jadi Prajurit Rossi)

724.rossi marquez 3

Jadwal MotoGP 2015 Valencia akan dimeriahkan oleh Valentino Rossi. Setelah dukungan membanjiri Valentino Rossi yang terkena sanksi, pembalap Italia itu berjanji akan bertempur di jadwal MotoGP Valencia pada 8 November 2015…. (baca selengkapnya: Yes, Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...