Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 7 Berita AP (26/12/15): Libur Tahun Baru, ABG Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

TOP 7 Berita AP (26/12/15): Libur Tahun Baru, ABG Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

ABG mesum di Binjai digrebek petugas gabungan karena melakukan asusila di hotel kelas melati. Simak uraiannya di top 7 berita hari ini Aktual Post, Sabtu 26 Desember 2015.

Diam-Diam Cristiano Ronaldo & Putri Agennya Sudah Jadian

Hubungan CR7 dengan putri anggennya sendiri, kembali mencuat di akhir tahun 2015 ini Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengungkapkan keinginannya kembali memiliki anak dalam jangka waktu lima tahun ke depan…. (baca selengkapnya: Diam-Diam Cristiano Ronaldo & Putri Agennya Sudah Jadian?)

Libur Tahun Baru, ABG Binjai Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel

Pasangan mesum muda-mudi di Binjai, digrebek petugas gabungan. Petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Sosial melakukan operasi cipta kondisi di malam libur nasional…. (baca selengkapnya: Libur Tahun Baru, ABG Binjai Main Jadi ‘Mama Papa’ di Hotel)

messi44590

Lionel Messi rupanya mempengaruhi sejarah perjalanan sepakbola dunia Sosok 28 tahun ini semenjak menjalani debut bersama Barcelona hingga saat ini telah memberikan dampak besar. Beragam rekor telah dipecahkan oleh pemain yang berjuluk La Pulga ini…. (baca selengkapnya: Ini Perbedaan Sejarah Sepakbola, Sebelum & Sesudah Ada Lionel Messi)

Curhat Nicky Hayden Ketika Satu Tim dengan Rossi

Valentino Rossi dianggap Nicky Hayden sebagai rekan satu tim yang paling hebat. Nicky Hayden telah mengucapkan salam perpisahan kepada MotoGP untuk berlaga di Superbike musim depan…. (baca selengkapnya:  Curhat Nicky Hayden Ketika Satu Tim dengan Rossi)

Fans Minta 3 Pemain Manchester United Ini Dijual!

Fans meminta Antonio Valencia, Nick Powell & Marouane Fellaini dijual manajemen Manchester United. Seperti yang diketahui jika penampilan buruk sedang menggelayuti Manchester United. Anak asuh Louis van Gaal itu hanya meraih tiga kemenangan dalam 13 pertandingan di semua ajang kompetisi…. (baca selengkapnya: Fans Minta 3 Pemain Manchester United Ini Dijual!)

Marquez Anggap Rossi Memang Tak Pantas Juara MotoGP 2015

Marc Marquez kembali membuka luka lama terkait kegagalan Valentino Rossi menjadi juara MotoGP 2015. Seperti yang diberitakan El Mundo bagi Marquez, Lorenzo memang lebih layak juara ketimbang Rossi…. (baca selengkapnya:  Marquez Anggap Rossi Memang Tak Pantas Juara MotoGP 2015)

Mengenal Taktik 3P Milik Pep Guardiola

Salah satu mantan pemain Barcelona, Thierry Henry memberikan bocoran terkait taktik Pep Guardiola selama menjadi pelatih barcelona. Henry kerap dimainkan sebagai sayap kiri ketika masih membela Barcelona di bawah asuhan Guardiola…. (baca selengkapnya: Mengenal Taktik 3P Milik Pep Guardiola)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...