Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 7 Berita AP Hari Ini, Amarah Rossi Siap Meledak di Negeri Matador!

TOP 7 Berita AP Hari Ini, Amarah Rossi Siap Meledak di Negeri Matador!

Top berita AktualPost hari ini, Sabtu 31 Oktober 2015 menghadirkan 7 informasi menarik dari sepak terjang Valentino Rossi di  MotoGP dan berita lainnya!

Sempat Tampil di Bawah Kelas MotoGP, Doni Tata Sekarang Banting Serti Jadi...

Pembalap Indonesia, Doni Tata sempat berlaga di bawah kelas MotoGP pada dua tahun lalu. Setelah dua tahun nama Doni Tata tidak terdengar di dunia balap, lantas apa kabar pria Sleman ini…. (baca selengkapnya: Sempat Tampil di Bawah Kelas MotoGP, Doni Tata Sekarang Banting Setir Jadi…)

Akankah Amarah Rossi Meledak di Negeri Matador

Valentino Rossi diprediksi sulit untuk meraih kemenangan di jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2015! Rossi ibarat ‘dikeroyok’ pada jadwal MotoGP 2015 Valencia. Namun Lorenzo sudah membantah jika dirinya bersekongkol dengan Marquez untuk mengalahkan Rossi di duel nanti…. (baca selengkapnya: Rekor Rossi Saat ‘Dikroyok’ Lorenzo, Pedrosa & Marquez di MotoGP Valencia)

Rekor Rossi Lorenzo Marquez di MotoGP Valencia

Di jadwal MotoGP 2015 Valencia, Valentino Rossi harus melepaskan diri dari kepungan pembalap Spanyol. Sepuluh tahun lalu Valentino Rossi memimpin rekan-rekannya sesama pebalap asal Italia menguasai ajang MotoGP…. (baca selengkapnya: Akankah Amarah Rossi Meledak di Negeri Matador?)

Berita Terkini MotoGP, Marquez Hampir Adu Jotos dengan Jurnalis Italia

Berdasarkan keterangan dari polisi, Marquez dikabarkan diserang para jurnalis karena tak mau memberikan keterangan. Badan Marquez dipegang, digoyang-goyang, bahkan sampai dihina dan dicekik…. (baca selengkapnya: Berita Terkini MotoGP, Marc Marquez Hampir Adu Jotos dengan Jurnalis Italia)

Lorenzo Ancam Wartawan, “Hati-Hati Dengan Berita Palsu!”

Jorge Lorenzo merasa dipermainkan dengan berita buruk di seri terakhir MotoGP 2015 Valencia. Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sempat gusar dengan pemberitaan bahwa dirinya menginterupsi sidang Race Direction dalam insiden tabrakan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Malaysia akhir pekan lalu…. (baca selengkapnya: Lorenzo Ancam Wartawan, “Hati-Hati Dengan Berita Palsu!”)

Kisah Pak Raden Jual Lukisan ke Jokowi & Ahok, Justru Dibeli Parbowo

Pak Raden meninggal dunia pada Jumat 30 Oktober 2015, namun kisah-kisah kehidupannya menarik untuk disimak! Selama hidupnya, Pak Raden sangat lekat dengan dunia seni dan anak-anak…. (baca selengkapnya: Kisah Pak Raden Jual Lukisan ke Jokowi & Ahok, Justru Dibeli Prabowo)

Jika Turun di MotoGP 2017 Sentul, Berapa Usia Rossi

Saat Sentul menjadi tuan rumah MotoGP 2017, Valentino Rossi diprediksi masih ikut berpartisipasi. Valentino Rossi lahir di Urbino Italia pada 16 Februari 1979. Alhasil usianya di tahun 2015, telah menginjak 36 tahun…. (baca selengkapnya: Jika Turun di MotoGP 2017 Sentul, Berapa Usia Rossi?)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...