Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 7 Berita AP Hari Ini: Marquez Tak Hanya Sekali Langgar Etika, Ini Buktinya!

TOP 7 Berita AP Hari Ini: Marquez Tak Hanya Sekali Langgar Etika, Ini Buktinya!

Top berita AktualPost hari ini, Jumat 30 Oktober 2015 masih didominasi MotoGP pasca insiden tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez di Sepang Malaysia.

Marquez Tak hanya Sekali Langgar Etika, Ini Buktinya!

Ketika itu Marc Marquez diam-diam dianggap melakukan promosi yang menguntungkan Nilox sebagai pesaing GoPro. Pasca insiden di Sepang, beberapa pihak menyebut jika Marquez telah melanggar etika dalam MotoGP karena berusaha menghambat laju motor Rossi…. (baca selengkapnya: Marquez Tak Hanya Sekali Langgar Etika, Ini Buktinya!)

Rossi Juga Bisa Tendang Pedrosa di Jadwal MotoGP Valencia Spanyol

Valentino Rossi juga mencium gelagat yang tak baik pada Dani Pedrosa jelang jadwal MotoGP 2015 Valencia Spanyol! Sah-sah saja jika Rossi merasa jadi korban konspirasi para pembalap Spanyol dalam hal ini Jorge Lorenzo, Marc Marquez & Dani Pedrosa…. (baca selengkapnya: Jika Jadi Penghalang, Rossi Bisa Tendang Pedrosa di Valencia)

Gambar-Motor-Motogp-Valentino-Rossi-2015-Yamaha-team-movistar

Bukan sekali ini Valentino Rossi harus start paling akhir, namun sebelas tahun yang lalu The Doctor pernah melakukannya! Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi harus mengawali balapan dari grid paling belakang di jadwal MotoGP Valencia pada 8 November 2015… (baca selengkapnya: 11 Tahun Lalu Rossi Pernah Start Paling Buncit, Hasilnya…)

Rossi Start Paling Akhir Valencia

Tujuh tahun lalu Valentino Rossi pernah berkata bahwa sirkuit Ricardo Tormo merupakan tempat yang tidak disukainya! Setelah pendapat hukuman penalti, Rossi harus start dari posisi terbuncit di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia  pada 8 November 2015…. (baca selengkapnya: Hukuman Rossi di Valencia Adalah Karma 7 Tahun Yang Lalu!)

Cium Aroma Balas Dendam di Valencia, Bos MotoGP Bikin Pernyataan, Ini Isinya!

Presiden FIM, Vito Ippolito membuat pernyataan tertulis sebagai acuan menghadapi jadwal MotoGP 2015 Valencia pada 8 November mendatang. Berikut isinya, seperti yang dilansir Crash (Jumat, 30/20/2015)…. (baca selengkapnya: Cium Aroma Balas Dendam di Valencia, Bos MotoGP Bikin Pernyataan, Ini Isinya!)

Pedrosa Beri Isyarat, Siap Redam Rossi!

Usaha Valentino Rossi untuk meraih juara dunia MotoGP 2015 akan mendapatkan perlawanan sengit, tidak terkecuali dari Dani Pedrosa. Seperti yang dilansir La Gazzeta dello Sport, Pedrosa mengakui akan memberikan perlawanan sengit kepada siapapun pembalap yang ada di depannya saat race MotoGP…. (baca selengkapnya: Pedrosa Beri Isyarat, Siap Redam Rossi!)

Rooney Diserang Laser, FA Lakukan Investigasi

Serangan sinar laser ke wajah Wayne Rooney saat hendak melakukan tendangan penalti, ditanggapi serius oleh FA. Tak ayal FA segera melakukan investigasi atas insiden laser yang menimpa penyerang Manchester United itu…. (baca selengkapnya: Rooney Diserang Laser, FA Lakukan Investigasi)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...