Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / TOP 7 BERITA AP HARI INI Tanggal 05 Agustus 2015

TOP 7 BERITA AP HARI INI Tanggal 05 Agustus 2015

Vagina Organ yang Unik, Ini 5 Faktanya

Hari ini Rabu 5 Agustus 2015, terdapat tujuh artikel berita yang mendapatkan perhatian pembaca. Informasi kesehatan terkait organ intim perempuan, masih menjadi tema menarik di atas isu nasional tentang sepak terjang Jokowi sebagai Kepala Negara. Selain itu masih ada pula info dari olahraga, khususnya seputar MotoGP dan sepakbola.

Vagina Organ yang Unik, Ini 5 Faktanya

Percayakah Anda jika vagina dikatakan sebagai organ yang memiliki keunikan? Sudah semestinya jika ‘Miss V’ tak boleh sembarang diperlakukan. Lantas apa saja fakta terkait organ intim wanita sehingga dikatakan unik ini? Lanjutkan membacanya disini!

Ini yang Terjadi Saat ‘Miss V’ Dapat Rangsangan

Ini yang Terjadi Saat ‘Miss V’ Dapat Rangsangan

Apa yang terjadi ketika vagina wanita mendapat rangsangan? Survei yang pernah dilakukan Kongres Obstetri dan Ginekologi di Amerika Serikat terhadap para perempuan, rupanya tidak banyak kaum hawa yang paham akan anatomi tubuh mereka sendiri. Lanjutkan membacanya di sini, untuk mengetahui apa saja yang terjadi saat ‘Miss V’ mendapat rangsangan!

Presiden Jokowi  Saya dihina Sudah Makanan Sehari-hari, Kalau Mau Bisa Saja Memidanakan Para Penghinanya

Presiden Jokowi : Saya dihina Sudah Makanan Sehari-hari, Kalau Mau Bisa Saja Memidanakan Para Penghinanya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sedikit komentarnya tentang pasal penghinaan presiden yang kembali dihidupkan dalam RUU KUHP. Namun demikian, sebelumnya Jokowi bertutur soal apa yang menimpanya terkait urusan penghinaan. Penasaran dengan ‘curhat’ Jokowi kali ini? Lanjutkan membacanya disini!

Rossi

Valentino Rossi Juga Kalahkan Marquez dan Lorenzo di Luar Lintasan

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi ternyata bukan hanya berhasil tampil cemerlang ketika sedang balapan. Akan tetapi juga tampil lebih unggul dibanding Marc Marquez ataupun Jorge Lorenzo. Rossi menang khususnya dari segi popularitasi di jejaring sosial. Benarkah? Cek selengkapnya berapa jumlah fans Rossi di sini!

Jersey Cewek Manchester United dikecam, Ini Penjelasan dari Adidas

Jersey Cewek Manchester United dikecam, Ini Penjelasan dari Adidas

Beberapa waktu lalu Manchester United baru saja merilis jersey replika bagi para suporternya. Untuk musim 2015/16, MU berganti berganti sponsor apparel mereka dari Nike ke Adidas. Tapi kenapa kok jersey MU untuk para wanita diprotes? Temukan jawabannya di sini!

Van Gaal Sudah Tunjuk Penerusnya di MU jika Pensiun

Van Gaal Sudah Tunjuk Penerusnya di MU jika Pensiun

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan akan pensiun dua tahun lagi. Nah dalam rangka transisi, ternyata van Gaal sudah menyiapkan penggantinya. Siapa ya kira-kira pengganti Van Gaal? Lanjutkan saja ceritanya di sini!

Jelang Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Diyakini Bisa Atasi Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Jelang Jadwal MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Diyakini Bisa Atasi Jorge Lorenzo & Marc Marquez

Jelang jadwal MotoGP Indianapolis 2015, berbagai komentar bermunculan. Mulai dari data & fakta selama MotoGP putaran 1, hingga prediksi siapakah yang akan juara di Indianapolis mewarnai pernak-pernik berita MotoGP. Penasaran dengan analisis Rossi yang dianggap bisa mengalahkan Lorenzo & Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP? Cari jawabannya di sini!

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...