Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 7 Berita AP Hari Ini Tanggal 14 Oktober 2015

TOP 7 Berita AP Hari Ini Tanggal 14 Oktober 2015

Apa tandanya jika vagina berwarna keabuan & bau? Temukan jawabannya di top AktualPost hari ini, Rabu 14 Oktober 2015.

Vagina wanita bisa saja berwarna keabuan & memiliki bau yang kuat.

Vagina wanita bisa saja berwarna keabuan & memiliki bau yang kuat. Ahli kandungan di Westchester New York dan penulis V is for Vagina, Alyssa Dweck, M.D pernah memberikan keterangan mengenai kondisi Miss V yang berwarna keabuan & bau…. (baca selengkapnya: Ini Penyebab Vagina Berwarna Keabuan & Bau)

Jorge Lorenzo Tabrak Burung Camar, Hingga Masuk Bagian Depan Motornya

Sirkuit Phillip Island Australia sebagai arena MotoGP 2015 selanjutnya, dikenal sebagai salah satu sirkuit yang kerap diganggu oleh burung Camar. Jorge Lorenzo mempunyai pengalaman buruk di sirkuit yang berada 140 km di sebelah tenggara kota Melbourne tersebut…. (baca selengkapnya: Jorge Lorenzo Tabrak Burung Camar, Hingga Masuk Bagian Depan Motornya)

5 Aplikasi Android yang Wajib Anda Download

Guna menambah fungsi dan mobilitas ponsel Android anda, berikut ini beberapa aplikasi yang wajib diunduh! Snapchat Beragam tren alat komunikasi datang dan pergi, salah satu yang paling baru ialah Snapchat. Anda dapat berkirim foto atau video pada teman atau keluarga dengan cepat…. (baca selengkapnya: 5 Aplikasi Android yang Wajib Anda Download)

Ancelotti ke Bayern Munchen, Pep Guardiola ke Manchester City

Carlo Ancelotti dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Pep Guardiola musim depan. Seperti yang dilansir banyak media Eropa, saat ini Ancelotti tengah berlibur setelah dipecat dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid akhir musim lalu…. (baca selengkapnya: Ancelotti ke Bayern Munchen, Pep Guardiola ke Manchester City)

Evan Dimas Main Tarkam, Adam Alis Sukses di Bahrain

Ketika Evan Dimas memeriahkan ajang Tarkam di kampung halamannya, Adam Alis sukses tampil impresif saat East Riffa menjalani uji coba di Bahrain. Adam Alis tampil penuh membela East Riffa dalam laga uji coba melawan Alhidd Club, Senin (12/10/2015)…. (baca selengkapnya: Evan Dimas Main Tarkam, Adam Alis Sukses di Bahrain)

MotoGP Bukan Matematika, Rossi Tak Mau Hitung-Hitungan Poin Dengan Lorenzo

Valentino Rossi tidak mau hitung-hitungan poin, karena MotoGP bukan matematika. Finis di posisi kedua saat balapan di MotoGP Motegi membuat pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 283 poin… (baca selengkapnya: MotoGP Bukan Matematika, Rossi Tak Mau Hitung-Hitungan Poin Dengan Lorenzo)

Karena Neymar, Wanita Seksi Ini Jadi Janda

Muncul rumor jika Neymar menjadi orang ketiga putusnya hubungan Gabriela Pugliesi dengan suaminya. Seperti yang dilansir El Balon Rosa, pesona Neymar memang mampu membius semua wanita yang melihatnya. Salah satu korbannya adalah pelatih kebugaran, Gabriela Pugliesi…. (baca selengkapnya: Karena Neymar, Wanita Seksi Ini Jadi Janda)

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...