Home / AP Hari Ini / TOP 7 BERITA AP HARI INI Tanggal 29 Agustus 2015

TOP 7 BERITA AP HARI INI Tanggal 29 Agustus 2015

TOP berita hari ini, Sabtu 29 Agustus 2015 menyajikan 7 artikel yang mendapat perhatian dari pembaca. Diantaranya seputar organ intim wanita, Piala Kemerdekaan 2015, MotoGP 2015, seputar sepakbola & dunia.

Penyebab Cairan Vagina Kuning Kehijauan & Pedih!

Penyebab Cairan Vagina Kuning Kehijauan & Pedih!

Cairan vagina rupanya bisa berubah menjadi kuning kehijauan. Lantas apa penyebabnya? Seperti yang diketahui jika kebanyakan wanita yang sibuk dengan aktivitasnya, tak menyadari adanya perubahan tak normal pada vagina. Selama terlihat dan terasa normal, wanita memang tak perlu khawatir…. (baca selengkapnya disini!)  

Dilarang Eksis di Piala Presiden, PSSI Kami Bukan Organisasi Terlarang!

Piala Kemerdekaan 2015 Dipimpin Wasit ‘Hantu’!

Penyelenggaraan Piala Kemerdekaan 2015 terus diterpa isu tak sedap. Kali ini muncul pernyataan dari Ketua Komisi Disiplin PSSI, Ahmad Yulianto yang menegaskan bahwa ada sosok wasit fiktif yang bertugas di turnamen Piala Kemerdekaan atas nama Aris Munandar…. (baca selengkapnya disini!)  

irina shay33

Bikin Heboh, Mantan Kekasih Ronaldo Unggah Foto Bugil

Irina Shayk, mantan kekasih Cristiano Ronaldo, lagi-lagi bikin heboh dunia maya. Ia tampil sungguh berani dengan menggugah sebuah foto akun Instagram pribadinya. Di dalam foto tersebut, Irina berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun. Di sana dia tengah berbaring dengan kepala bersandar ke bahu kiri…. (baca selengkapnya disini!)  

striker-aston-villa-makan-istri-teman-uyS-thumb

Skandal Striker Aston Villa, Selingkuh Dengan Tiduri Istri Teman

Mungkin istilah teman makan teman adalah kata yang tepat bagi hubungan terlarang diantara bintang liga Premier, Jordan Ayew dengan Istri Afriyie Acquah, Amanda Acquah rekan setimnya di Timnas Ghana. Rekaman video hubungan seks dengan istri rekan setimnya itu pun bocor…. (baca selengkapnya disini!) 

Fanny-Neguesha-2

Ini Dia Mantan Tunangan Balotelli yang Kencan dengan Gelandang West Ham

Fanny Neguesha, mantan tunangan pemain AC Milan, Mario Balotelli, kencan dengan bintang West Ham United, Cheikhou Kouyaté. Seperti diektahui, model Belgia itu berpisah dengan Balotelli September tahun lalu. Neguesha sendiri bertemu Kouyaté di London untuk pemotretan…. (baca selengkapnya disini!)  

mayat di dalam truk setelah dievakuasi

Penemuan 71 Mayat di dalam Truk, Polisi Ungkap Jaringan Penyelundupan Manusia di Eropa

Polisi Austria menyatakan mereka telah menangkap empat orang sehubungan dengan penemuan 71 jenazah di dalam truk yang diabaikan di jalan bebas hambatan di Austria. Kepala kepolisian wilayah Burgenland, Hans Peter Doskozil mengatakan ketiga tersangka adalah warga Bulgaria, seorang diantaranya keturunan Lebanon…. (baca selengkapnya disini!)

Valentino Rossi

Valentino Rossi Akui MotoGP 2015 Terberat Sepanjang Karirnya!

Siapa sangka jika MotoGP 2015 rupanya menjadi musim paling berat sepanjang karir Valentino Rossi. Pasalnya pada musim ini persaingan sangat ketat, meski balapan tinggal menyisakan 7 seri lagi. Menurut Rossi hal terberat tentu saja persaingannya dengan rekan satu tim di Yamaha, Jorge Lorenzo…. (baca selengkapnya disini!) 

 

Baca Juga

Jokowi Janji Tak Akan Lindungi Ahok!

Presiden Joko Widodo sudah memberikan janji tidak akan melindungi Ahok. Tidak dipungkiri jika kasus yang ...