Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / TOP 9 Berita MotoGP Hari Ini, Pertemuan Lorenzo & Marquez di Andora yang Bikin Rossi Curiga!

TOP 9 Berita MotoGP Hari Ini, Pertemuan Lorenzo & Marquez di Andora yang Bikin Rossi Curiga!

Top berita MotoGP AktualPost hari ini, Minggu 1 November 2015 menghadirkan 9 informasi menarik.

Ternyata Gara-Gara Jempol, Lorenzo Disoraki Fans Rossi di Podium Sepang

Video amatir ini mengungkapkan penyebab Jorge Lorenzo disoraki fans Valentino Rossi saat di atas podium MotoGP Sepang Malaysia 2015. Seperti yang diketahui jika pada MotoGP Sepang 2015 akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo disoraki dan dicemooh penonton ketika menerima trofi juara kedua…. (baca selengkapnya: Ternyata Jempol Lorenzo yang Bikin Fans Rossi Marah di MotoGP Sepang)

8c644c0931065e7757a89382da8c6a9e-76561-1446324967

Ada satu cerita menarik yang terungkap ketika laga Inter Milan lawan AS Roma, hari Minggu (1/11) dini hari WIB. Ini bukan kaitannya dengan kemenangan tuan rumah 1-0 melainkan bentuk dukungan yang dilakukan fans setia Nerazzurri terhadap pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi…. (baca selengkapnya: Spanduk Ini Bukti…Valentino Rossi dapat Dukungan dari Fans Setia Inter Milan)

Gugatan Banding Rossi Diterima Ini Pernyataan Resmi CAS

CAS (Court of Arbitration for Sport) memberikan keterangan terkait gugatan Valentino Rossi. Secara resmi CAS membenarkan bahwa Valentino Rossi telah mengajukan banding pada Jumat (30/10)…. (baca selengkapnya: Gugatan Banding Rossi Diterima? Ini Pernyataan Resmi CAS!)

Wow, Hukuman Rossi Ada Peluang Ditunda Musim Depan!

CAS bisa saja menunda hukuman Valentino Rossi, sehingga baru diimplementasikan pada seri pertama MotoGP 2016. Berita bahwa Valentino Rossi telah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (Cas) atas penalti di Sepang membuat banyak orang ingin tahu apa sebenarnya tugas…. (baca selengkapnya: Wow, Hukuman Rossi Ada Peluang Ditunda Musim Depan!)

marquez9044w

Pasca insiden yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Sepang, beberapa waktu lalu, banyak hal yang bermunculan terkait kejadian itu…. (baca selengkapnya: Marc Marquez diberi ‘Secangkir Kotoran’, Apa Maksudnya?)

bukti-sekongkol_20151029_120232

Jorge Lorenzo dan Marquez dianggap melakukan pertemuan di Andora sebelum GP Aragon atau tepatnya sebelum melakoni seri balap di Asia. Seperti yang diketahui jika banyak media yang mengulas soal dugaan kongkalikong Jorge Lorenzo dan Marc Marquez…. (baca selengkapnya: Pertemuan Lorenzo & Marquez di Andora yang Bikin Rossi Curiga)

Pembalap Italia Melempem, Rossi Harus Bertarung Sendiri di Valencia!

Di MotoGP Valencia, Valentino Rossi harus bertarung sendiri melawan kekuatan pembalap Spanyol! Bukan berarti tidak ada pebalap Italia di grid MotoGP musim ini, hanya saja rider-rider dari negara tersebut sejauh ini tak punya daya saing di papan atas…. (baca selengkapnya: Pembalap Italia Melempem, Rossi Harus Bertarung Sendiri di Valencia!)

855.marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah mempersiapkan langkah hukum bagi dua jurnalis televisi asal Italia yang diduga telah menyerang dan menghina dirinya dan keluarga pembalap asal Spanyol itu di rumahnya, Cervera, pada hari Jumat (30/10)…. (baca selengkapnya: Marc Marquez Akan Mengambil Langkah Hukum Terkait Insiden di rumahnya)

Diseret Rossi ke Pengadilan, Marquez Justru Pamer Trail

Marc Marquez memilih untuk bersantai dengan motor Trail, ketimbang memikirkan langkah Valentino Rossi yang menyeretnya ke pengadilan CAS! Marquez yang namanya sedang santer diberitakan karena terlibat perseturuan dengan Rossi, justru tampil di media sosial sambil memamerkan hobinya menunggang motor trail…. (baca selengkapnya: Diseret Rossi ke Pengadilan, Marquez Cuek!)

Baca Juga

SBY Temui Wiranto, Ini yang Dibicarakan!

“Memang sudah lama Pak SBY ini berencana untuk mengunjungi kantor Menko Polhukam. Kenapa? Memang tradisi ...