Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 14 Oktober 2015

TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 14 Oktober 2015

Top WhatsApp hari ini, 14 Oktober 2015 layak untuk disimak!

Uniformed men, believed to be Russian servicemen, walk in formation near a Ukrainian military base in the village of Perevalnoye outside Simferopol

Seorang tentara datang ke sebuah desa untuk jajan di restoran. Namun orang-orang di desa itu suka bermain lelucon pada pengunjung baru, dengan menyembunyikan mobil para tamu. Setelah minum tentara itu pergi keluar, namun melihat mobil jipnya hilang…. (baca selengkapnya: Joke: Tentara Kerjai Warga Desa)

Cerita Lucu Telepon

Seorang warga asing sedang berjalan kaki pada dini hari yang sepi di jalan Wahid Hasyim. Ia lantas melihat sesosok mayat tergeletak di trotoar. Dia segera mengambil HP di sakunya dan menelepon layanan darurat 112 dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata…. (baca selengkapnya: Turis Asing Bingung Telepon Layanan Darurat)

cerita lucu tempe

Sebuah penelitian membuktikan daging kambing tidak menyebabkan tekanan darah tinggi, justru malah tempe adalah makanan yang lebih berbahaya. Uji coba dilakukan di sebuah penjara terhadap 2 orang napi dengan posisi sel berhadapan…. (baca selengkapnya: Cerita Lucu: Tempe Bikin Naik Darah)

Cerita Lucu

Jarwo, Tito & Bejo berjalan bersama-sama di desa. Mereka melihat sebuah lampu tua dan membersihkannya ketika sesosok jin muncul keluar. Jin: “Aku akan memberikan kepada kalian masing-masing satu permintaan, seluruhnya adalah tiga permintaan” Jarwo: “Saya ingin tanah di desa saya subur…. (baca selengkapnya: Jin Kabulkan 3 Permintaan)

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...