Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 15 Oktober 2015

TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 15 Oktober 2015

WhatsApp lucu & inspiratif kiriman pembaca AktualPost hari ini, Kamis 15 Oktober 2015 layak untuk disimak!

Dollar Rupiah

Banyak yang bertanya mengenai penguatan IDR belakangan ini. Mudah-mudahan ini bs memberikan info. Penjelasan kenapa Rupiah tiba2 menguat terhadap USD: Percakapan telepon antara Obama and Jokowi pada 30th September 2015…. (baca selengkapnya: Cerita Dibalik Nilai Tukar Rupiah Dengan Dollar Saat Ini)

Cerita yg menyentuh sebagai bahan renungan buat kita bersama. Cerita ini sebagai bukti bahwa IBU lebih penting daripada apapun. Di arena Java Jazz, ada seorang pria yang kehilangan ISTRI-nya karena terpisah keramaian…. (baca selengkapnya: Ibu Jauh Lebih Penting Daripada Istri)

Kalau e-KTP sudah berjalan secara efektif, mungkin akan begini kejadiannya: Rekaman percakapan telepon pemesanan pizza pada tahun 2015. Operator: “Terima kasih Anda telah menghubungi Pizza Hot…. (baca selengkapnya: Kejadian Kalau e-KTP Sudah Berjalan Secara Efektif)

Ulang tahun pernikahan sepasang suami istri makan di restoran mewah. Makanan enak, suasana romantis, mereka bicara tentang hal-hal menyenangkan dan bernostalgia. Saat membayar, sang istri terkejut melihat ada kesalahan sebesar Rp 8.000…. (baca selengkapnya: Pelajaran Penting Tukarlah Sesuatu Dengan yang Berharga)

Seorang guru besar di depan audiensnya memulai materi kuliah dengan menaruh toples yang bening dan besar di atas meja. Lalu sang guru mengisinya dengan bola tenis hingga tidak muat lagi…. (baca selengkapnya: Hidup Kita Bagaikan Sebuah Toples)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...