Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 16 Oktober 2015

TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 16 Oktober 2015

WhatsApp lucu & inspiratif kiriman pembaca AktualPost hari ini, Kamis 15 Oktober 2015 layak untuk disimak!

Indonesia-Malaysia

SELAMAT PAGI…. Lucunya bahasa Malaysia. Alasan kuat kenapa Bahasa Indonesia terpilih daripada Bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yang baru saja ditetapkan…. (baca selengkapnya Inilah Perbedaan Lucu Bahasa Indonesia dan Malaysia)

Disaat kita memakai jam tangan seharga Rp 500.000,- atau Rp 500.000.000,-,  kedua jam itu menunjukkan waktu yang sama. Ketika kita membawa tas atau dompet seharga Rp 500.000,- atau Rp 500.000.000,-, keduanya sama-sama dapat membantumu membawa sebagian barang atau uang…. (baca selengkapnya: Sebuah Renungan Hidup yang Wajib Anda Baca)

Seorang suami merasa heran melihat istrinya yang begitu sabar menghadapinya ketika ia sedang marah. Tak mau terus dilanda penasaran, sang suami akhirnya memutuskan untuk mencari tahu rahasia kesabaran istrinya tersebut…. (baca selengkapnya: Rahasia Kesabaran Seorang Istri Pada Suaminya)

Esther Kuwiran (1932-2011) terlahir dengan nama Kwee San Nio pada 5 April 1932, anak pertama dari Kwee Kwan Soen dan Ny. Arniti. Sejak tahun 1925 oleh Kwee Kwan Soen, Esther Kuwiran diajari membuat jamu tradisional khas Cirebon dan dikenal sebagai penerus jamu “Nyonya Idep”…. (baca selengkapnya: Esther Kuwiran, Sang ‘Profesor Jamu’ Asal Cirebon)

Seorang ahli dari kelompok “The Theology Of Freedom” dari Brazil bernama Leonardo Boff bertanya pada Dalai Lama pemimpin umat Buddha dari Tibet, “Yang Mulia, apakah agama terbaik?” Leonardo Boff menduga bahwa Dalai Lama akan menjawab, Agama Buddha dari Tibet atau agama oriental yg lebih tua dari agama Kristen…. (baca selengkapnya: Agama Terbaik Bagi Kita Adalah yang Seperti Ini)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...