Home / Berita / Nasional / TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 4 Oktober 2015

TOP WhatsApp Kiriman Pembaca Hari Ini, 4 Oktober 2015

Kiriman WhatsApp lucu dari pembaca hari ini, Minggu 4 Oktober 2015

Nenek1

Dokter : Nek… Minum jamu apa., koq bisa umur sampai 120 tahun.? Nenek : apaa.., cu…??? Dokter : (agak keras) Nek… koq bisa umur sampai 120 tahun..??? Nenek: apaaaa., cu…??? nenek kagak dengeeer… Dokter : (berteriak) Nek…. (baca selengkapnya: Rahasia Umur Panjang Si Nenek)

WHO Keluarkan Kriteria Baru Berdasarkan Usia : 65 Tahun Masih Tergolong Muda Organisasi Kesehatan Dunia WHO yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss melalui studi tentang kualitas kesehatan dan harapan hidup rata-rata manusia di seluruh dunia menetapkan kriteria baru yang membagi kehidupan manusia ke dalam…. (baca selengkapnya: Kriteria Baru Usia Dari WHO)

Sebuah grup salesman menghadiri sebuah konferensi di Chicago. Mereka telah berjanji kepada istri masing-masing akan tiba di rumah pada hari Jumat malam untuk makan malam bersama. Hal ini membuat mereka terburu-buru mengejar pesawat mereka sambil membawa koper-kopernya….  (baca selengkapnya: Gadis Penjual Apel)

Pada suatu hari Fahmi,  dosen universitas negeri yang sedang kuliah jurusan farmasi di Ohio – AS mengirim kapsul awet muda ke ibune di Banyuwangi. Fahmi pesen “Bu, niki kapsul awet enom, racikan profesor Ohio….  (baca selengkapnya: Gara-Gara Kapsul Awet Muda)

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...