Home / Bola / Torino Sukses Permalukan Roma 3-1

Torino Sukses Permalukan Roma 3-1

torino-3-1-roma

Torino bermain luar biasa ketika menghadapi AS Roma dan meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico Turin, Minggu 25 September. Iago Falque menjadi bintang kemenangan Torino dengan dua golnya dan menjadi ironi bagi Roma karena Falque sebenarnya adalah pemain mereka yang tengah dipinjamkan ke tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi Torino untuk langsung mengirim Roma dalam ketertinggalan. Di menit delapan, gawang Wojciech Szczeny sudah kebobolan ketika umpan dari Joel Obi disambut oleh Andrea Belotti menjadi gol. Tekanan dari Torino pun semakin menjadi-jadi dan Falque mendapatkan peluang bagus saat tendangannya membentur tiang dan bola rebound yang ia sasar lagi bisa dihadang Szczesny.

Roma bukannya tanpa peluang, namun ada banyak kans yang dibuang percuma oleh Edin Dzeko, termasuk ketika sudah berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Joe Hart. Dari sekian peluang yang ia dapat, hanya satu yang bisa merepotkan Hart yang tentunya menjadi satu kabar buruk bagi Roma. Sedangkan di akhir babak pertama, Szczesny kembali menyelamatkan Roma dari tendangan keras yang dilepaskan Belotti.

Memasuki babak kedua, Torino menjauh ketika Bruno Peres menjegal Belotti di kotak penalti. Falque yang maju sebagai algojo dengan tenang melepaskan tendangan yang gagal dibendung Szczesny. Dua menit kemudian, Roma juga mendapatkan penalti setelah Lorenzo De Silvestri menjatuhkan Diego Perotti. Francesco Totti yang maju menendang bola pun tak kesulitan menaklukkan Hart.

Gol tersebut tentunya membuat Roma kian bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Tapi apa daya, gawang Szczesny malah kebobolan lagi lewat aksi Falque dimana bola tendangannya sempat mengenai kaki Federico Fazio yang membuat sang kiper mati langkah. Kekalahan ini membuat Roma sejauh ini hanya bisa meraih satu angka saja dari tiga laga tandangnya di Serie-A.

Torino 3-1 Roma (Belotti 8’, Falque 53’-p, 65’ / Totti 55’-p)

Torino: Joe Hart; Lorenzo De Silvestri (Davide Zappacosta 62’), Luca Rossettini, Leandro Castan, Antonio Barreca; Mirko Valdifiori, Marco Benassi, Joel Obi (Daniele Baselli 23’); Iago Falque (Josef Martinez 77’), Lucas Boye, Andrea Belotti

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Bruno Peres; Daniele De Rossi (Francesco Totti 46’), Kevin Strootman, Radja Nainggolan (Stephan El Shaarawy 71’); Diego Perotti (Leandro Paredes 81’), Mohamed Salah, Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...