Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Torino vs AS Roma 5 Desember

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Torino vs AS Roma 5 Desember

Torino vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Torino vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadion Olimpico di Kota Turin, Sabtu 5 Desember 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Torino vs Roma diperkirakan berjalan ketat sama seperti pertemuan terakhir mereka di musim lalu dimana kedua tim bermain imbang 1-1.

Tekanan untuk menang di pertandingan ini jelas lebih besar mengarah pada Roma. Sebagai tim yang masuk dalam kandidat juara, sekali saja mengalami kekalahan maka tekanan besar akan langsung mengarah pada mereka dan itulah yang sedang dialami Roma. Kekalahan 0-2 dari Atalanta pekan lalu di kandang sendiri menjadi hal yang tidak mengenakkan bagi kubu Roma.

Untungnya, dalam laga ini nanti Gervinho dikabarkan sudah sembuh dari cederanya meski mungkin tidak akan diturunkan sejak menit pertama oleh Rudi Garcia. Namun di sisi lain, Mohamed Salah dan Francesco Totti masih harus absen dan demikian pula dengan Maicon yang pekan lalu mendapatkan kartu merah.

Sementara itu Torino yang bermain di kandang sendiri akan mencoba mengulang hasil manis musim lalu. Berbekal kekompakan dalam bermain, tim asuhan Giampiero Ventura tersebut punya kans untuk menggebuk Roma di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Torino: Daniele Padelli; Cesare Bovo, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres, Cristian Molinaro, Giuseppe Vives, Daniele Baselli, Afriyie Acquah; Fabio Quagliarella, Andrea Belotti

Roma: Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Juan Iturbe, Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...