Home / Bola / Total Kontrak Pemain Persib di Bawah Rp10 Miliar

Total Kontrak Pemain Persib di Bawah Rp10 Miliar

“Pokoknya total seluruh pemain di bawah Rp 10 miliar” ungkap manajer Persib, Umuh Muchtar. 

Total Kontrak Pemain Persib di Bawah Rp10 Miliar

Seperti yang diketahui jika manajemen Persib Bandung baru saja mengontrak pemain. Menurut info yang beredar, nilai kontrak seluruh pemain diperkirakan Rp 10 miliar. Hanya saat dikonfirmasi, manajemen enggan membeberkan secara detail masing-masing kontrak pemain.

Pengungkapan nilai kontrak pemain kepada publik tampaknya masih menjadi hal tabu di Indonesia. Tak terkecuali bagi tim besar seperti Persib. Dalam acara penandatanganan kontrak pemain yang dilakukan di Graha Persib, manajemen enggan membeberkan nilai kontrak masing-masing pemainnya.

“Ya seperti kemarin itu saya katakan. Nilainya ada yang sama ada yang tidak” ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.

Umuh punya alasan khusus untuk tidak memberi bocoran soal nilai masing-masing pemain Persib. Umuh tak menampik jika pembahasan nilai kontrak pemain masih menjadi hal sensitif untuk diungkap ke publik. Dia beralasan, hal itu dilakukan guna menjaga kondusivitas tim.

“Pokoknya, total seluruh pemain di bawah Rp. 10 miliar. Takutnya ada kecemburuan. Dia segitu, saya segini” tambahnya.

Menurut Umuh, rahasia nilai kontrak menjadi salah satu poin kesepakatan antara manajemen dan pemain agar keharmonisan tim tetap terjaga. “Meski kualitasnya berbeda, tetap saja selalu ada (kecemburuan). Jadi, ini rahasia” tegas Umuh Muchtar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...