Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tottenham Datangkan Toby Alderweireld Dari Atletico Madrid

Tottenham Datangkan Toby Alderweireld Dari Atletico Madrid

Toby Alderweireld

Tottenham Hotspur secara resmi telah mendatangkan Toby Alderweireld dari Atletico Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini. Untuk bisa menggaet pemain berumur 26 tahun itu, pihak Tottenham harus mengeluarkan dana sebesar 11,5 Juta Pounds.

Pemain asal Belgia itu telah mendapatkan kontrak lima tahun di Stadion White Hart Lane. Disana, ia akan bergabung dengan tiga rekannya di Timnas Belgia seperti Jan Vertonghen, Mousa Dembele, dan Nacer Chadli.

“Saya bangga bisa menjadi pemain Tottenham Hotspur. Saya senang berada disini dan berharap bisa mendapatkan waktu yang indah bersama Tottenham. Sejak awal Jan Vertonghen, Mousa Dembele, dan Nacer Chadli sudah banyak memberitahu saya soal klub ini. Senang rasanya bergabung dengan klub dan sudah mengenal beberapa pemainnya lebih dahulu,” kata Alderweireld.

Bergabungnya Alderweireld tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Tottenham. Ia adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi seperti sebagai bek tengah, bek kanan, maupun gelandang bertahan.

Ini juga bukan menjadi pengalaman pertama Alderweireld bermain di Liga Inggris. Pasalnya musim lalu ia sudah pernah dipinjamkan ke Atletico ke Southampton selama semusim dan berhasil menjadi bagian penting dari tim asuhan Ronald Koeman.

Sayangnya kepindahan Alderweireld ke Tottenham menimbulkan satu masalah baru. Kubu Southampton merasa tak terima dengan keputusan sepihak Atletico karena sebelumnya Southampton dijanjikan menjadi tim pertama yang bisa membeli Alderweireld dengan status permanen.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...