Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Kieran Trippier

Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Kieran Trippier

Kieran Trippier

Tottenham Hotspur telah menambah satu pemain ke dalam skuatnya musim depan. Pemain yang dimaksut adalah Kieran Trippier, seorang bek kanan yang mereka boyong dari Burnley dengan harga 3,5 Juta Pounds. Di Tottenham, pemain berumur 24 tahun tersebut mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Masuknya Trippier tidak menjadi sebuah kejutan lagi karena Tottenham sudah beberapa kali coba memboyongnya. Semua dikarenakan penampilan bagus Trippier bersama Burnley musim lalu. Meski Burnley akhirnya harus terdegradasi, namun Trippier tetap bisa bermain bagus.

Sang pemain sendiri mengaku senang bisa memperkuat tim besar seperti Tottenham. Ia menyatakan akan berusaha maksimal disana terutama dalam bersaing di posisi bek kanan dengan para pemain lawas seperti Kyle Walker atau Eric Dier dan Vlad Chiriches.

“Ketika saya mendengar bahwa Tottenham tertarik membawa saya, saya tidak berpikir dua kali saat itu. Tottenham adalah klub besar dan sekarang saya malah sudah tidak sabar untuk segera beraksi,” kata Trippier.

“Saya akan mengambil setiap kesempatan dengan baik. Ketika saya mendapatkan itu, saya akan menunjukkan apa yang saya bisa dan mencoba memberikan kontribusi bagi pemain lain, staff, dan tentunya bagi fans Tottenham.”

Burnley sendiri rela melepas Trippier karena adanya suatu perjanjian. Tahun lalu Trippier menandatangani kontrak baru bersama Burnley ketika promosi ke Premier League. Dalam salah satu poin yang ada, Burnley harus rela melepas Trippier jika nantinya mereka terdegradasi lagi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...