Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Tottenham vs Aston Villa

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Tottenham Hotspur vs Aston Villa akan menjadi rangkaian penutup jadwal Premier League pekan ini di Stadion White Hart Lane, Selasa 3 November 2015 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Aston Villa diperkirakan masih memberatkan tim tamu yang berada dalam kondisi tak kondusif.

Jelang pertandingan ini tim tamu memang sedang terpuruk dengan berada di peringkat buncit klasemen Liga Inggris. Mereka juga sudah ditinggal oleh manajer Tim Sherwood yang mengundurkan diri pasca kekalahan dari Swansea City pekan lalu. Saat ini, untuk sementara Aston Villa masih diasuh oleh Kevin MacDonald sembari manajemen mencari manajer tetap untuk tim.

Masalah masih belum selesai karena lawatan ke London kali ini terjadi tanpa kapten Micah Richards. Eks pemain Manchester City dan Fiorentina tersebut terpaksa absen setelah mendapatkan hukuman dari FA akibat keributan yang ia buat minggu lalu saat tumbang dari Swansea.

Sementara itu, tuan rumah sendiri akan menurunkan tim terbaik yang ada sekarang ini. Tentu saja masih minus Son Heung Min, Federico Fazio, Nacer Chadli, dan Nabil Bentaleb yang masih mengalami cedera dan harus absen di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Dele Alli; Christian Eriksen, Erik Lamela, Andros Townsend; Harry Kane

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Joleon Lescott, Ciaran Clark, Kieran Richardson; Carlos Sanchez, Idrissa Gueye, Ashley Westwood; Gabriel Agbonlahor, Jordan Ayew, Rudy Gestede

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...