Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham vs Manchester City

Tottenham vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City akan menjadi menu pembuka Premier League pekan ini yang akan berlangsung di Stadion White Hart Lane, Sabtu 26 September 2015 jam 18.45 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Man City pada pekan ini akan menjadi perjumpaan seru seperti yang biasa terjadi diantara kedua tim ini.

Sebagai tuan rumah, Tottenham sudah pasti ngebet ingin meraih kemenangan. Apalagi dalam pertandingan terakhirnya di kandang sendiri, mereka dipaksa takluk dari Arsenal dalam laga Capital One Cup tengah pekan kemarin dengan skor 1-2. Dua kekalahan dalam selang beberapa hari sudah jelas tidak menjadi opsi yang akan diambil Tottenham.

Namun demikian Tottenham masih memiliki semangat tinggi untuk menghadapi City. Kekalahan dari Arsenal coba dilupakan dan mereka ingin mengambil sisi positif kemenangan dari Sunderland dan Crystal Palace di dua laga sebelumnya di Premier League.

“Masih ada banyak hal positif dan kami berhasil mendapatkan poin penuh dari dua pertandingan terakhir di liga. Sekarang kami harus bersiap diri melawan City,” kata Mauricio Pochettino.

Ada kemungkinan tim tamu akan tampil pincang di laga ini. Kondisi David Silva dan Vincent Kompany belum sembuh benar sehingga ada peluang bagi Manuel Pellegrini untuk mengistirahatkan keduanya.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Dele Alli; Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min; Harry Kane

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...