Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tottenham Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Tottenham Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Tottenham 1-0 Crystal Palace

Tottenham Hotspur sukses mencatatkan kemenangan pertamanya musim ini ketika mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Sabtu 20 Agustus. Sebuah gol tunggal dari Victor Wanyama di menit 83 berhasil menjadi penentu kemenangan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut dan mengembalikan mereka ke peta persaingan di papan atas klasemen.

Palace memenuhi janjinya untuk tidak takut meski bermain di kandang lawan. Peluang dini pun mereka dapatkan di menit ketiga ketika tendangan keras dari Jason Puncheon masih mengarah pas ke Michel Vorm. Tottenham baru bangkit setelahnya melalui sundulan Toby Alderweireld yang dengan gemilang bisa dimentahkan oleh Wayne Hennessey.

Peluang demi peluang lantas didapatkan oleh Tottenham. Wanyama memiliki satu kesempatan bagus namun bola yang ia lepaskan masih melambung diatas gawang. Dua striker milik Tottenham pun juga menemui kebuntuan seperti ketika ada peluang beruntun yang didapat oleh Harry Kane dan Vincent Janssen yang semuanya mentah di tangan Hennessey.

Di babak kedua, berbagai usaha dilakukan oleh tuan rumah untuk mendapatkan keunggulannya. Masuknya Dele Alli pun juga membuat serangan mereka bertambah tajam. Alli pula yang sempat mengkreasi satu peluang untuk Janssen dan membuat striker asal Belanda itu tinggal berhadapan dengan Hennessey. Tapi apa daya, sepakan Janssen malah meleset dari gawang Palace

Penantian Tottenham akan sebuah gol akhirnya usai di menit 83. Wanyama yang ikut membantu serangan berhasil meneruskan bola dari Kane untuk membuat gawang Hennessey jebol. Meski menang tipis, setidaknya Tottenham masih bisa bersaing lagi ke papan atas setelah kemenangan ini.

Tottenham 1-0 Palace (Wanyama 83’)

Tottenham: Michel Vorm; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Victor Wanyama; Christian Eriksen (Dele Alli 69’), Erik Lamela (Tom Carroll 92’), Harry Kane (Josh Onomah 92’); Vincent Janssen

Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney (James Tomkins 82’), Pape Souare; Joe Ledley (Yohan Cabaye 46’), Jason Puncheon; Lee Chung Yong (Jordon Mutch 82’), Andros Townsend, Wilfried Zaha; Connor Wickham

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...