Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2015 dan Prediksi Tottenham vs Anderlecht

Jadwal Liga Europa 2015 dan Prediksi Tottenham vs Anderlecht

Tottenham vs Anderlecht

Jadwal Liga Europa 2015 hari ini antara Tottenham Hotspur vs Anderlecht dilangsungkan di Stadion White Hart Lane, Jumat 6 November 2015 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Anderlecht akan sangat menarik karena laga ini menjadi sesuatu yang harus dimenangkan oleh kubu tuan rumah.

Dua minggu lalu Tottenham terpaksa tumbang di markas Anderlecht dengan skor 2-1. Maka demi keamanan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya, Tottenham harus memenangi pertandingan ini karena AS Monaco di posisi pertama berpeluang meraih kemenangan di markas Qarabag.

“Jika kami bisa bermain seperti di babak kedua melawan Tottenham, maka tak akan ada yang bisa mengalahkan kami. Saya senang karena saya akhirnya bisa terlibat dalam pertandingan seperti ini,” kata Andy Najar, pemain andalan Anderlecht yang di pertemuan pertama kemarin harus absen.

Mauricio Pochettino sendiri tentunya tak bisa seenaknya merotasi pemain jika melihat papan klasemen saat ini. Berada di peringkat ketiga, Tottenham memang mau tak mau harus menang lawan Anderlecht atau mereka harus mengalami kesulitan di dua laga berikutnya, yakni bertandang ke Qarabag dan menjamu Monaco.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertongen, Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason; Mousa Dembele, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Anderlecht: Silvio Proto; Andy Najar, Kara Mbodji, Olivier Deschacht, Fabrice N’Sakala; Steven Defour, Ibrahima Conte, Leander Dendoncker; Youri Tielemans; Imoh Ezekiel, Stefano Okaka

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...