Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Tottenham vs Arsenal: Panas di Derby London!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Tottenham vs Arsenal: Panas di Derby London!

Tottenham vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal dijadwalkan tanding di Stadion White Hart Lane, Sabtu 5 Maret 2016 jam 19.45 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Arsenal kali ini akan berjalan panas seperti biasanya dalam laga bertajuk Derby London Utara ini. Apalagi, mereka berdua juga sedang bersaing menjadi juara musim ini.

Tottenham memegang kendali jelang pertandingan ini. Mereka masih unggul tiga poin dari Arsenal dan sekalipun Arsenal bisa menang di pertandingan ini, Tottenham masih tidak akan tergeser karena memiliki selisih gol yang jauh lebih banyak dibanding Arsenal. Ditambah, Tottenham juga diuntungkan dengan keadaan jika dibandingkan Arsenal.

Ya, pasukan Arsene Wenger mulai luntur keperkasaannya ketika mereka kandas di tiga pertandingan terakhir. Kekalahan atas Barcelona masih bisa sedikit dimaklumi namun kemudian ketika mereka bermain payah melawan Manchester United dan Swansea City, maka situasinya bisa berbeda lagi. Tekanan besar pada Wenger pun makin memuncak dan tak sedikit yang memintanya untuk mundur.

Itu pun masih ditambah dengan cederanya Petr Cech pasca laga melawan Swansea kemarin serta Laurent Koscielny. Dengan hilangnya kedua nama itu, maka David Ospina dan Gabriel Paulista dituntut untuk bisa bermain sempurna melawan Tottenham demi menjaga asa mereka menjadi juara musim ini.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Eric Dier, Dele Alli; Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min; Harry Kane

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil, Joel Campbell, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...