Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Bournemouth, Spurs Dilarang Kalah!

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Bournemouth, Spurs Dilarang Kalah!

Tottenham vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth akan dilangsungkan pada hari Minggu 20 Maret 2016 jam 23.00 WIB di Stadion White Hart Lane. Prediksi skor Tottenham vs Bournemouth kali ini tentu saja menjadi satu pertandingan yang tidak boleh diakhiri dengan hasil selain menang bagi kubu tuan rumah.

Setiap laga yang tersisa musim ini memang sudah selayaknya dianggap sebagai laga final oleh Tottenham. Tertinggal lima poin dari Leicester City dan liga hanya menyisakan beberapa pekan lagi memang membuat Mauricio Pochettino tidak punya banyak waktu lagi di musim ini. Sialnya, melawan Bournemouth kali ini diperkirakan juga tidak akan mudah bagi mereka.

Tim asuhan Eddie Howe tersebut baru saja mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League dengan mengalahkan Southampton, Newcastle United, dan Swansea City. Mereka hanya butuh dua poin lagi untuk mencapai 40 angka sebagai syarat tak tertulis bagi tim yang ingin bertahan di Liga Inggris.

“Kami tahu bahwa akan sulit melawan mereka. Bournemouth memainkan sepakbola yang bagus dan sedang berada dalam periode yang bagus pula. Mereka sudah cukup aman di klasemen jadi mereka akan bermain tanpa tekanan yang mana itu malah berbahaya bagi kami,” kata gelandang Tottenham, Eric Dier.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Bournemouth: Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman, Dan Gosling, Matt Ritchie, Max-Alain Gradel; Joshua King; Benik Afobe

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...