Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2016: Prediksi Tottenham vs Fiorentina 26 Februari

Jadwal Europa League 2016: Prediksi Tottenham vs Fiorentina 26 Februari

Tottenham vs Fiorentina

Jadwal Europa League 2016 antara Tottenham Hotspur vs Fiorentina dijadwalkan tanding di Stadion White Hart Lane pada hari Jumat, 26 Februari 2016 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Fiorentina akan menjadi menarik karena kedua tim tidak memiliki perbedaan di laga pertama meski Tottenham diuntungkan dengan gol tandang yang mereka buat di Firenze.

Hasil 1-1 pada pekan lalu memang menguntungkan Tottenham. Namun harus diingat bahwa di pertandingan ini mereka akan kehilangan Harry Kane dan Mousa Dembele karena cedera. Tiga nama lain seperti Hugo Lloris, Jan Vertonghen, dan Clinton N’Jie pun juga masih akan absen karena masalah yang sama.

“Mentalitas kami saat ini adalah ingin memenangi setiap pertandingan. Kami kecewa dengan kekalahan dari Crystal Palace (di FA Cup). Sekarang kami bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya melawan Fiorentina yang bisa berarti besar bagi kami. Kami ingin kembali ke performa terbaik dan menang di pertandingan nanti,” kata Dele Alli.

Sementara itu Fiorentina sendiri jelas butuh kemenangan atau minimal bermain imbang 2-2 untuk lolos ke babak selanjutnya. Musim lalu, Fiorentina menjadi pemenang ketika bertemu Tottenham namun kali ini situasinya bisa saja berbalik andai pasukan Paulo Sousa tidak bermain panas sejak menit pertama.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Michel Vorm; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason; Dele Alli, Nacer Chadli, Erik Lamela; Son Heung Min

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Jakub Blaszczykowski, Marcos Alonso, Matias Vecino, Borja Valero; Federico Bernardeschi, Josip Ilicic; Mauro Zarate

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...