Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris & Prediksi Tottenham vs Leicester: Saatnya Permalukan Tuan Rumah!

Jadwal Liga Inggris & Prediksi Tottenham vs Leicester: Saatnya Permalukan Tuan Rumah!

Tottenham vs Leicester

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dijadwalkan tanding di Stadion White Hart Lane, Kamis 14 Januari 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Leicester kali ini akan sangat dinantikan karena tim tamu jelas punya kualitas untuk menghabisi tuan rumah.

Sepanjang musim ini Tottenham baru menelan satu kekalahan di kandang sendiri yakni atas Newcastle United. Namun pada akhir pekan kemarin Tottenham nyaris kalah dari Leicester ketika keduanya bertemu di ajang FA Cup. Sebuah penalti dari Harry Kane di menit 89 sukses menyelamatkan muka tuan rumah dan memaksakan diadakannya pertandingan ulang pekan depan.

Fakta bahwa kemarin Leicester bermain dengan sebagian besar pemain pelapisnya membuat mereka kini lebih percaya diri untuk bisa meraih kemenangan. Di laga kemarin Claudio Ranieri memang tidak memainkan Jamie Vardy yang menjalani operasi dan banyak pemain utamanya yang lain seperti Riyad Mahrez, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson, Daniel Drinkwater serta baru memainkan Shinji Okazaki dan Marc Albrighton di babak kedua.

Di pertandingan ini nanti Vardy sudah bisa bermain lagi dan itu tentunya bisa memberikan ancaman lebih berbahaya pada Tottenham. Tentu akan menjadi hal yang menarik melihat agresivitas kedua tim di laga ini nanti yang memang sama-sama mengandalkan permainan terbuka nan menyerang.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Tom Carroll; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...