Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Man United Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Man United Live SCTV

Tottenham vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United direncanakan tanding di Stadion White Hart Lane, Minggu 10 April 2016 jam 22.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Tottenham vs Man United diperkirakan berjalan menarik dan ketat meski harus diakui bahwa peluang tuan rumah untuk memenangi pertandingan lebih besar dibanding United.

Berada di peringkat kedua dan sudah tertinggal tujuh poin dari Leicester City, Tottenham memang tidak punya banyak waktu tersisa lagi untuk mengejar mereka. Andai Leicester bisa mengalahkan Sunderland dan Tottenham gagal meraih hasil yang sama kontra United, maka perjuangan mereka akan semakin berat mengingat kompetisi sudah akan berakhir.

Beruntung bahwa Mauricio Pochettino tidak kehilangan banyak pemainnya karena cedera. Hanya Jan Vertonghen, Clinton N’Jie, dan Nabil Bentaleb saja yang mengalami cedera dan ketiga nama itu merupakan daftar lama di ruang perawatan Tottenham. Sedangkan para pemain andalan seperti Harry Kane dan Dele Alli berada dalam kondisi yang bagus.

Sementara itu United bisa menyambut kembalinya Phil Jones dan Ashley Young ke tim utama. Namun Wayne Rooney masih belum bisa juga kembali bermain yang berarti nama Marcus Rashford sekali lagi akan menjadi andalan di lini depan bersama dengan Anthony Martial.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...