Home / Bola / Jadwal Europa League 2015: Prediksi Tottenham vs Monaco 11 Desember

Jadwal Europa League 2015: Prediksi Tottenham vs Monaco 11 Desember

Tottenham vs Monaco

Jadwal Europa League 2015 pertandingan Tottenham Hotspur vs AS Monaco dijadwalkan tanding malam ini di Stadion White Hart Lane, Jumat 11 Desember 2015 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Monaco masih akan berlangsung menarik karena tim tamu belum bisa memastikan tiket lolos ke fase berikutnya.

Monaco masih mendekam di peringkat ketiga dengan enam poin dibawah Anderlecht yang memiliki tujuh angka. Guna merealisasikan target lolos, tentunya Monaco harus meraih kemenangan di laga ini dan berharap Anderlecht gagal menang melawan Qarabag. Peluang tersebut sepertinya memang sulit jika melihat bahwa Anderlecht akan bermain di kandangnya sendiri.

Sementara Tottenham tentunya tak akan membiarkan Monaco berpesta di markas mereka. Tottenham memang hampir pasti dipastikan menjadi juara grup dan mereka hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Bermain di kandang sendiri, harusnya Tottenham bisa dengan mudah mengubur Monaco yang sebenarnya memiliki kualitas yang tidak bisa disepelekan.

Sayangnya, Monaco akan bertandang ke London tanpa sejumlah andalannya karena cedera. Sebut saja seperti Guido Carrillo, Fabio Coentrao, Ivan Cavaleiro, Joao Moutinho, Thomas Lemar, dan satu nama lagi yakni Jeremy Toulalan juga diragukan bisa main di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Michel Vorm; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Ben Davies; Eric Dier, Tom Carroll; Dele Alli, Andros Townsend, Clinton Njie; Son Heung Min

Monaco: Danijel Subasic; Almamy Toure, Wallace, Ricardo Carvalho, Elderson Echiejile; Jeremy Toulalan, Mario Pasalic; Nabil Dirar, Bernardo Silva, Stephan El Shaarawy; Lacina Traore

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...