Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham vs Newcastle Live SCTV

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Tottenham vs Newcastle Live SCTV

Tottenham vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Tottenham vs Newcastle United akan disiarkan langsung oleh SCTV dan akan dimainkan di Stadion White Hart Lane, Minggu 13 Desember 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Newcastle akan berjalan menarik karena kedua klub sama-sama berada dalam performa terbaiknya.

Tottenham sudah tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris musim ini alias baru satu kekalahan yang mereka derita, yakni di laga pembuka lawan Manchester United. Sementara Newcastle juga tak kalah gertak karena pekan lalu mereka berhasil membekap tim seperti Liverpool dengan skor 2-0 di St James Park.

Tidak bermainnya Newcastle pada tengah pekan kemarin juga tidak melulu menguntungkan mereka di laga ini. Pasalnya sekalipun kemarin berjibaku melawan AS Monaco di Europa League, manajer Mauricio Pochettino mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya seperti Kyle Walker, Jan Vertonghen, Danny Rose, Christian Eriksen, hingga Harry Kane yang akan berada dalam kondisi bugar ketika berjumpa Newcastle.

Satu nama yang wajib diwaspadai Tottenham adalah Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu adalah top skor sementara Newcastle sejauh ini dan pekan lalu ia mencetak dua gol ke gawang Liverpool meski salah satunya dihitung sebagai gol bunuh diri Martin Skrtel.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane

Newcastle: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Paul Dummett; Vurnon Anita, Jack Colback, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko; Siem de Jong; Papiss Cisse

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...