Home / Bola / Jadwal Europa League Terbaru dan Prediksi Tottenham vs Qarabag

Jadwal Europa League Terbaru dan Prediksi Tottenham vs Qarabag

Tottenham vs Qarabag

Jadwal Europa League 2015 terbaru pertandingan Tottenham Hotspur vs Qarabag dijadwalkan tanding di Stadion White Hart Lane, Jumat 18 September 2015 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Qarabag diperkirakan berlangsung berat sebelah dengan tuan rumah yang akan lebih menguasai jalannya laga.

Secara kualitas, Tottenham memang jauh lebih superior dibanding wakil Azerbaijan tersebut. Namun demikian masih ada satu hal yang mengganjal dari kubu Tottenham musim ini, yakni apalagi jika bukan ketajaman Harry Kane yang masih belum tampak di level klub meski ia sudah mengemas dua gol bagi Timnas Inggris pekan lalu.

“Harry hanya butuh waktu untuk bisa mencetak gol bagi kami. Momen itu akan datang. Ia merasa sangat percaya diri dan merasa bahagia di kamar ganti. Masing-masing pemain kami memang punya target individu namun yang harus mereka utamakan adalah kepentingan tim,” kata Mauricio Pochettino.

Persaingan di Grup J ini memang akan berat bagi Tottenham jika mereka gagal memenangi laga perdana ini. Pasalnya bisa dibilang Qarabag adalah lawan termudah dibanding dua tim lain seperti Anderlecht dan AS Monaco.

Dalam laga ini ada kemungkinan Pochettino sudah bisa memainkan Mousa Dembele, Christian Eriksen, dan Clinton N’Jie. Namun sayangnya Ryan Mason sepertinya harus absen karena mengalami cedera lutut.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Michel Vorm; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Nabil Bentaleb, Mousa Dembele; Nacer Chadli, Erik Lamela, Son Heung Min; Harry Kane

Qarabag: Farhad Valiyev; Gara Garayev, Maksim Medvedev, Rashad Sadygov, Vladimir Dmitrovski; Namiq Yusifov, Michel, Dani Quintana, Richard Almeida; Reynaldo, Rydell Poepon

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...