Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Southampton 8 Mei

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Tottenham vs Southampton 8 Mei

Tottenham vs Southampton

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Southampton dijadwalkan tanding di Stadion White Hart Lane, Minggu 8 Mei jam 19.30 WIB. Prediksi skor Tottenham vs Southampton pekan ini masih akan menarik meski tuan rumah sudah kehilangan peluang untuk menjadi juara musim ini.

Meski demikian, Tottenham mengaku masih akan bermain dengan motivasi yang sama. Setidaknya, masih ada dua hal besar yang bisa dikejar Tottenham meski mereka sudah gagal menjadi juara, yakni menjadi runner-up dibawah Leicester City dan sekaligus bisa finish diatas rival terbesarnya, Arsenal. Selisih tiga poin dengan Arsenal memang bukan hal yang bisa dianggap remeh oleh Tottenham saat ini.

Sementara itu Southampton sendiri masih harus meraih kemenangan guna bisa mendapatkan tiket ke Europa League. Andai kalah di laga ini dan di sisi lain Manchester United dan West Ham meraih kemenangan, maka selesai sudah harapan Southampton untuk bisa bermain di panggung Eropa musim depan.

Dari kondisi pemain, Ronald Koeman bisa menurunkan para pemain andalannya di laga ini. Beda halnya dengan Tottenham yang kehilangan Dele Alli dan Mousa Dembele karena skorsing sedangkan Danny Rose dan Toby Alderweireld kabarnya diragukan untuk bisa bermain.

Prakiraan Formasi:

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason; Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min; Harry Kane

Southampton: Fraser Forster; Cuco Martina, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Jordy Clasie; Steven Davis, Dusan Tadic, Sadio Mane; Shane Long

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...