Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Totti Adalah Dewa, Apa Maksudnya?

Totti Adalah Dewa, Apa Maksudnya?

totti340

Nama Francesco Totti kembali menjadi perbincangan hangat pada pekan ini. Tetapi, kali ini bukan karena aksi impresifnya di lapangan melainkan karena perseteruannya dengan pelatih AS Roma Luciano Spalletti.

Pekan lalu Spalletti memulangkan Totti jelang pertandingan lawan Palermo. Ramai dikabarkan hal ini hubungannya dengan komentar Totti di media beberapa sesaat sebelum pertandingan di gelar. Totti merasa tidak puas dengan keputusan Spalletti yang tidak memainkannya.

Hal ini sontak membuat eks rekan Totti di AS Roma, John Arne Riise, buka suara.

“Dengan segala hormat kepada pemain lainnya, Totti adalah Dewa,” papar Riise dikutip dari Football Italia.

Ditambahkan olehnya, Saya sudah mengenalnya sejak sebelum saya bergabung dengan AS Roma, tetapi sebagai rekan satu tim dia sungguh mengejutkan. Dia pria yang sangat baik, sangat sopan. Dia suka bercanda dan membantu rekan satu timnya.

“Tentu saja, jika boleh jujur, bahasa Inggris Totti berantakan sehingga sulit untuk berkomunikasi dengannya. Tapi, dia selalu ada dan pintunya selalu terbuka,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...