Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Totti Diproyeksikan Jadi Pelatih AS Roma?

Totti Diproyeksikan Jadi Pelatih AS Roma?

Ada proyek rahasia petinggi AS Roma untuk Francesco Totti.

Totti Diproyeksikan Jadi Pelatih AS Roma

“Totti masuk proyek masa depan kami. Dia tidak cedera dan tentu akan menemui suatu masa dalam kariernya ketika dirinya tidak bisa dimainkan lagi pada setiap pertandingan” ungkap Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni belum lama ini.

Tidak dipungkiri jika Totti sudah menjadi legenda hidup AS Roma. Tidak berlebihan jika akhirnya selepas pensiun, kapten Roma itu sudah dijanjikan satu posisi di jajaran manajemen I Lupi. Seperti yang diberitakan Radio Anch’io lo Sport, posisi sentral itu tidak akan dijalankan Totti saat ini karena masih ingin fokus menjadi pemain.

“Dia adalah pusat perhatian kami. Sudah ada kesepakatan dengan dia tentang kelanjutan kariernya bersama. Totti akan menjalankan peran dalam jajaran eksekutif jika memutuskan untuk berhenti bermain” pungkas Baldissoni.

Dalam catatan Totti sudah berseragam I Lupi selama 26 tahun dengan mencetak 300 gol. Selain dicintai para suporter, dia juga sangat disayangi para petinggi klub. Selama berkarier untuk Roma, Totti mengemas 300 gol dalam 26 tahun pengabdiannya. Prestasinya adalah satu Scudetto (2000-01), dua Coppa Italia (2006-07, 2007-08), dan Piala Super Italia (2001, 2007).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...