Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Touchten Masuk 10 Besar di Daftar Game Terbaik Google Play Indonesia 2015

Touchten Masuk 10 Besar di Daftar Game Terbaik Google Play Indonesia 2015

Ceo Touchten, Anton Soeharyo merasa senang karena pengembang game lokal mulai bisa bersaing dengan pengembang game internasional

Touchten Masuk 10 Besar di Daftar Game Terbaik Google Play Indonesia 2015

Google menobatkan aplikasi berikut ini sebagai yang terbaik di Indonesia berdasarkan kriteria jumlah pengunduh, rating, serta pembaruan yang mereka luncurkan sepanjang tahun. Mereka yang mendapat nilai tertinggi pun dipajang di halaman khusus dalam Google Play Store.

Seperti yang disampaikan Google pada Kamis (3/12/2015), di kategori game mulai terlihat beberapa nama pengembang lokal dengan karyanya. Ini menunjukkan bahwa pembuat game Tanah Air mulai sanggup bersaing dengan pembuat game dari luar negeri.

Dalam daftar game terbaik, terlihat nama Touchten dengan game Dazzle (Dagelan Puzzle). Ketika dimintai keterangannya Ceo Touchten, Anton Soehayo cukup senang dengan peningkatan yang diraih oleh pengembang game lokal.

“Kami dari touchten selalu rindu, agar suatu hari ranking best game of the year dapat di sandang oleh pengembang lokal secara mayoritas. Sungguh suatu kehormatan bagi touchten dan satu langkah awal bagi pengembang game lokal untuk dapat dipilih sebagai salah satu best game of the year 2015” ungkap Anton Soeharyo.

Berikut ini daftar lengkap aplikasi dan game terbaik 2015.

NAMA GAME PENGEMBANG
Billionaire Alegrium
Dazzle – Dagelan Puzzle Touchten
Duel Otak PREMIUM FEO Media AB
BIMA-X BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Vainglory Super Evil Megacorp
Minecraft: Story Mode Telltale Games
Magic Rush: Heroes Elex
Asphalt Nitro Gameloft
Godus DeNA Corp.
Minions Paradise™ Electronic Arts
Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...