Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Touring di Gunung, Pesepeda Tewas Diterkam Beruang!

Touring di Gunung, Pesepeda Tewas Diterkam Beruang!

Seperti dilansir Kantor Berita AFP, seekor beruang menyerang pria yang sedang bersepada di dekat kawasan Taman Nasional Glacier Negara Bagian Montana Amerika Serikat.

Touring di Gunung, Pesepeda Tewas Diterkam Beruang!

Berdasarkan keterangan otoritas setempat pada Kamis (30/6/2016), lelaki yang menjadi korban penyerangan beruang itu bernama Brad Treat (38). Brad dan temannya diganggu oleh beruang saat sedang melakukan aktivitas sepeda gunung di kawasan itu.

“Kelihatannya mereka terkejut dengan kehadiran beruang itu. Brad pun terlepas dari sepedanya akibat serangan itu” ungkap Sherif Flathead.

Brad pun dipastikan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu pesepeda lainnya tak terluka. Lokasi penyerangan itu pun sekarang ditutup untuk umum, selama aparat mencari hewan mematikan tesebut.

Beruang jenis grizzly tercatat sebagai spesies yang terancam punah di 48 negara bagian di AS. Montana di sebelah barat laut, selama ini memang dikenal sebagai lokasi dengan populasi beruang grizzly terbesar. Jumlahnya di kawasan itu mencapai 1.000 ekor.

Namun demikian kasus penyerangan seperti yang terjadi Rabu lalu terbilang amat langka. Petugas setempat menyebut, ada 10 orang yang tewas diserang beruang jenis ini sejak tahun 1910 saat taman nasional itu dibuka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...